Selasa, 30 April 2024

DPD PAN Purworejo Dukung Zulhas Jadi Ketum PAN 2025 - 2030

 

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifi Hasan
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Purworejo menyatakan dukungannya terhadap Zulkifli Hasan untuk menjadi Ketua Umum (Ketum) DPP PAN periode 2025 - 2030. Dukungan ini, disampaikan langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Purworejo Berliando Lutfi Zulfikar SPsi didampingi Sekretaris DPD PAN Purworejo Suyitno.  

“DPD PAN Kabupaten Purworejo siap mendukung Zulhas untuk tetap menjadi Ketum DPP PAN yang ketiga kalinya, untuk masa periode 2025 - 2030,” kata Berliando saat ditemui media KabarJateng, Selasa 30 April 2024. 

Berliando yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Purworejo menilai, banyak pencapaian yang telah ditorehkan di bawah kepemimpinan Zulhas sebagai Ketua Umum PAN. Tak cuma itu, menurut Berliando, Zulhas yang saat ini menjabat sebagai Menteri Perdagangan RI, juga berhasil menjaga stabilitas PAN sebagai partai politik yang mapan. Kepemimpinannya dinilai sukses mendorong transformasi PAN menjadi partai inklusif untuk semua golongan. 

Sementara Suyitno menambahkan, Zulhas berhasil meningkatkan perolehan kursi di DPR RI. Dari sebelumnya sebanyak 44 kursi pada Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pileg) 2019 menjadi 48 kursi pada Pileg 2024. Sejak menjadi Menteri Perdagangan, Zulhas atau yang akrab disapa pula dengan Bang Zul, berhasil membawa PAN semakin dekat dengan rakyat melalui program-program yang pro kepada rakyat. Keberhasilan tersebut karena kepempimpinannya yang rajin mendengar dan turun ke akar rumput.  

"Insyaallah dukungan akan kami sampaikan secepatnya ke DPW PAN Jateng. DPD PAN Kabupaten Purworejo memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Bang Zul menjadi Ketua Umum PAN periode 2025 - 2030," tegs Suyitno. (*) 

 

reporter   : eko stianto

editor       : tomo widodo
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM