Sabtu, 25 Mei 2024

Pengurus Partai Buruh Kabupaten Purworejo Ngopi bareng Yophi Prabowo

Yophi Prabowo menerima kunjungan pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Purworejo, bersilaturahim ke Ketua DPC Demokrat Kabupaten Purworejo Yophi Prabowo SH, Jumat 24 Mei 2024 malam. Yophi Prabowo menyambut hangat pengurus Partai Buruh Kabupaten Purworejo, di mana yang hadir bersilaturahim yaitu Ax Bowo Sutoko SPd dan Duta Pamungkas. Bowo Sutoko dan Duta Pamungkas, mewakili Ketua Ecxo Partai Buruh Kabupaten Purworejo, Lasmin, yang berhalangan hadir. Suasana pertemuan yang santai dan hangat dengan ngopi bareng

Dalam kesempatan itu, Yophi Prabowo yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purworejo, berterima kasih atas jalinan silaturahim yang dirajut pengurus Partai Buruh Kabupaten Purworejo. Juga menjadi komitmen dan keseriusan Yophi Prabowo yang digadang menjadi Bupati Purworejo periode 2024 - 2029, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat bawah khususnya di Kabupaten Purworejo, tak luput peningkatan perekonomian kalangan buruh. 

"Itu perhatian utama saya, bagaimana perekonomian masyarakat Kabupaten Purworejo meningkat.  Tentu investasi harus semakin banyak yang masuk ke Kabupaten Purworejo, agar makin menyerap tenaga kerja bagi masyarakat Kabupaten Purworejo. Termasuk bagaimana terobosan-terobosan, demi peningkatan perekonomian masyarakat," beber Yophi Prabowo yang tak henti turun langsung mendengar aspirasi masyarakat. 

"Terima kasih untuk silaturahim pengurus Partai Buruh Kabupaten Purworejo. Membangun memang membutuhkan sinergi dan kebersamaan semua pihak," imbuh Yophi Prabowo. 

Sementara itu, Bowo Sutoko menegaskan, pihaknya bersilaturahim untuk mempererat kekeluargaan sesama pengurus partai politik di Kabupaten Purworejo. "Pak Ketua kami (Lasmin) tidak bisa hadir. Pesan dari Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Purworejo, menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Pak Yophi maju sebagai salah satu balon Bupati di pilkada 2024. Semoga terwujud apa yang dicita-citakan Pak Yophi," urai Bowo Sutoko. 

"Bagi Partai Buruh Kabupaten Purworejo, siapapun yang jadi Bupati Purworejo, tetap mendukung terutama pada program-progam untuk rakyat kecil atau buruh," tegas Bowo Sutoko. (kj)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM