Rabu, 28 Juli 2021

Berpulangnya Andi Barliang, Gubernur Isran Noor Datang Langsung ke Rumah Duka

Sumaria : Kebanggan bagi Keluarga, Terima Kasih Pak Isran Noor 
 
Andi Barliang semasa hidup, juga memberikan restu dan dukungan untuk Isran Noor
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Banyak pihak menyampaikan ucapan belasungkawa meninggalnya Andi Barliang binti Andi Sirillangi Daeng Tahapeng pada Selasa 27 Juli 2021 pagi. Andi Barling merupakan ibunda dari Sumaria Daeng Toba.

Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor turut menyampaikan ucapan dukacita yang mendalam, mengirimkan karangan bunga ke rumah duka di Jl Milono RT 43 Kelurahan Klandasan Ulu Kecamatan Balikpapan Kota-Kota Balikpapan.
Isran Noor pimpin salat jenazah
Bahkan orang nomor 1 di Kalimantan Timur tersebut, menyempatkan waktunya dengan datang langsung ke rumah duka. Isran Noor diterima Sumaria dan keluarga besar. Gubernur Isran Noor juga memimpin salat jenazah.

Memang kedekatan Sumaria dan keluarga besar dengan Gubernur sudah lama, Sumaria bagian dari tim sukses Isran Noor - Hadi Mulyadi.  Bahkan Sumaria dengan berbagai komunitas dan paguyubannya kala itu, Sumaria menjadi ketua tim sukses. Saat hidupnya, Andi Barliang juga memberikan doa restu dan dukungannya untuk kesuksesan Isran Noor. 

"Terima kasih untuk kehadiran Gubernur Bapak Isran Noor, berbelasungkawa langsung ke rumah duka.  Saya bukan siapa-siapa, menjadi kehormatan bagi kami dan keluarga besar," kata Sumaria kepada media ini. 
 
"Sekali lagi terima kasih untuk Pak Isran Noor, semoga beliau selalu sehat, memimpin rakyat Kaltim," imbuh Sumaria yang merupakan Ketua Umum Sahabat Tani Indonesia.  
 
Kepada media ini, Sumaria yang banyak kiprah positif di kancah Kaltim maupun nasional, mengaku sejak lahir tidak pernah berpisah dengan ibundanya. Sang Ibunda selalu menemani dalam suka dan duka bersama anak-anak dan cucu-cucu.  Andi Barliang berpulang pada usia 99 tahun. Keluarga besar bersyukur, almarhumah berpulang dengan tenang tanpa sakit. (ki)
 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM