Jumat, 04 Maret 2022

Sumaria : Optimis Partai Berkarya di Bawah Komando HMP Menang di Tingkat MA

Sumaria bersama HMP
BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID - Penegasan disampaikan Ketua DPW Partai Berkarya Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba, jika Partai Berkarya di bawah komando Hutomo Mandala Putra (HMP), akan kembali memenangi gugatan kepengurusan Partai Berkarya di tingkat Mahkamah Agung (MA). 

Rasa optimis tersebut, disampaikan Sumaria kepada media ini  Kamis 3 Maret 2022 siang. "Kami optimis, yakin jika Partai Berkarya di bawah komando HMP, akan menang gugatan di tingkat Mahkamah Agung. Semua sudah jelas, hanya ada satu Berkarya di bawah komando HMP," tegas Sumaria. 

Sumaria menambahkan, pihaknya juga optimis jika proses verifikasi untuk keikutsertaaan partai politik (parpol) pada pemilu 2024 mendatang, pihaknya sudah siap. "Terbukti Partai Berkarya di bawah komando HMP, sah dan benar. Dan kami yakin, untuk verifikasi parpol akan berjalan lancar dan baik. Untuk 10 kabupaten/kota di Kalimantan Timur, sudah siap, demi menyongsong perhelatan politik pada 2024 mendatang," imbuh Sumaria yang juga Ketua Umum Sahabat Tani Indonesia. 

"Untuk selanjutnya, segala sesuatunya kami selalu taat dan selalu di bawah komando HMP untuk membesarkan Partai Berkarya. Terus berkarya, memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat," tutup Sumaria. (ki)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM