Senin, 07 November 2022

Prajurit Bima Sakti Bantu Evakuasi Korban Kecalakaan

Prajurit TNI membantu evakuasi warga
DISTRIK MUARA TAMI, KABARINDONESIA.CO.ID - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Pos Kout memberikan pertolongan evakuasi kepada warga yang mengalami kecelakaan tabrak lari di Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua, Minggu (6/11/2022). 

Ketika personel Pos Kout melaksanakan perjalanan dari pos menuju Koya yang dipimpin Kapten Inf Rasman Sagala untuk memperbaiki kendaraan dinas truk pos, pada saat perjalanan melihat seseorang yang tak berdaya di tengah jalan. Kapten Inf R Sagala memerintahkan untuk menghentikan kendaraan kepada pengemudi dan bergegas memberikan bantuan. 

Melihat kondisi korban, dengan cepat korban segera dinaikkan ke kendaraan truk dan dibantu oleh warga yang sedang melintas untuk dibawa ke Puskesmas Skouw. Saat penanganan di Puskesmas, korban diketahui bernama Yulianus Mallo (43) dengan alamat Skouw Mabo. Kapten Inf R Sagala memberi pesan  kepada pegawai Puskesmas agar ditangani dengan maksimal sambil menunggu keluarga korban datang. Dan informasi dari pihak Puskesmas korban mengalami tulang paha kanan patah, jari tengah kaki kanan putus dan tulang bahu kanan patah. (*/ki) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM