Jumat, 27 Januari 2023

Prabowo Subianto Dirindukan untuk Menjadi Presiden 2024 Mendatang

Legino bersama istrinya
PURWOREJO, KABARINDONESIA.CO.ID - Nama Prabowo Subianto termasuk diunggulkan untuk menjadi calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (pilpres) 2024  mendatang. Di berbagai kawasan di tanah air, berbagai elemen masyarakatnya juga menyatakan dukungan untuk mantan Danjen Kopassus tersebut. 

Termasuk salah satunya dukungan yang diberikan purnawirawan TNI Angkatan Darat (AD) di Desa Purwodadi Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo, Legino, dengan tegas menyatakan dukungan untuk Prabowo Subianto, dengan harapan dapat menjadi Presiden pada 2024 mendatang dan meneruskan program-program pembangunan Presiden Joko Widodo. 

"Semoga untuk pilpres 2024 mendatang, menjadi jatahnya Pak Prabowo. Banyak yang rindu dan berharap, beliau (Prabowo Subianto) menjadi Presiden Republik Indonesia," tegas Legino kepada kabarjateng, baru-baru ini di kediamannya. 

"Tidak banyak alasan saya sebut, Pak Prabowo Subianto sudah terbukti secara nasionalisnya, dan selalu berjuang, berkorban untuk rakyat. Jelas tegas dan sosok yang berani membela rakyat," sebut Legino. 

"Saya wong cilik, tapi ini suara wong cilik yang jujur, lugas dan apa adanya. Doa kami, Pak Prabowo Subianto sehat dan menjadi Presiden 2024 mendatang," tutup Legino. (tomo widodo) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM