Kamis, 30 November 2023

Mengunjungi Cafe dan Catering Si Doel di Jalan Andong - Sruwoh Kecamatan Kutoarjo - Purworejo

Ownernya Sri Indarwati, Dibuka sejak Februari 2021 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Cafe dan resto plus karaoke di era sekarang ini, banyak bermunculan. Bak cendawan di musim hujan, kehadiran cafe cukup banyak memberi arti bagi masyarakat luas untuk melepaskan kepenatan dalam menghadapi aktivitas keseharian. Di samping untuk bersantap siang ataupun malam, juga bisa menyalurkan hobi bernyanyi dengan berkaraoke. 

Seperti halnya Cafe & Catering "Si Doel" yang berlokasi di Jalan Andong - Sruwoh di Desa Majir RT 01/04 Kecamatan Kutoarjo Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Ownernya Sugiman/Sri Indarwati, dibuka sejak 28 Februari 2021, terhitung sudah berjalan 2 tahun lebih. Lokasi pun mudah dijangkau, meski tidak begitu besar namun cukup menjanjikan kenyamanan untuk santai dengan menikmati hidangan menu yang disediakan. 

Posisi Cafe Si Doel menghadap ke selatan dengan hamparan sawah di depannya sehingga semilirnya angin tidak membuat panas di dalam cafe. "Menu-menu yang kami sajikan memang tidak mewah tetapi cukup nikmat untuk dirasakan bagi pengunjung cafe Si Doel dengan harga yang sangat terjangkau," ungkap Sri Indarwati kepada kabarjateng, Rabu 29 November 2023 malam.

"Menu utamanya antara lain ada paket ayam, paket lele, ayam panggang, nila goreng, soto ayam, nasi goreng, bakmi Jawa dan lotek," jelasnya.  

Diungkapkan juga, cafe Si Doel ini sering dibooking untuk pertemuan-pertemuan oleh instansi, komunitas maupun perorangan. "Memang skala kecil, karena kapasitas tempat yang hanya  dengan daya tampung tidak begitu banyak , 20 sampai pengunjung. Di dalam cafe tersedia juga sebagian ruangan untuk lesehan dan sebagian lagi yang menggunakan meja kursi," pungkas Sri Indarwati. (*)

reporter : heri prastowo 

foto        : heri prastowo

edior       : tomo widodo 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM