Kamis, 30 November 2023

Dua Personel Polres Purworejo Dinaikkan Pangkatnya

Kompol Saptohadi dan Ipda Romadhon 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Dua personel Polres Purworejo mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan. upacara korps raport keniakan pangkat penghargaan langsung dipimpin Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP di halaman Mapolres Purworejo, Kamis (30/11/2023). 

Saptohadi SPd SH MH yang menjabat Kasi Was Polres Purworejo sebelumnya pangkatnya AKP, mendapat kenaikan pangkat penghargaan menjadi Kompol. Sementara Romadhon yang saat ini menjabat Ka SPKT Polsek Grabag Polres Purworejo, sebelumnya pangkatnya Aiptu mendapat kenaikan pangkat menjadi Ipda. 

Kompol Saptohadi sudah berdinas kepolisian selama 39 tahun sejak 21 Oktober 1986, angkatan Bintara Militer Sukarela Polri atau Seba Milsuk 1986/1987. Sementara Ipda Romadhon telah berdinas di kepolisian selama 37 tahun sejak 20 Oktober 1988, angkatan  Militer Sukarela Polri atau Seba Milsuk 1988/1989. 

"Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan bagi saudara yang selama berdinas di kepolisian telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik, tanpa adanya catatan ataupun pelanggaran. Hal ini menjadi suri tauladan bagi anggota yang lain," kata Kapolres Purworejo. 

"Kenaikan pangkat penghargaan ini diberikan kepada personel Polri yang selama berdinas memiliki dedikasi dan prestasi kerja yang optimal serta memiliki Bintang Bhayangkara Nararya dan akan diberikan pangkat penghargaan makimal selama tiga bulan dan paling lambat satu bulan sebelum yang bersangkutan purna tugas," tambah Kapolres Purworejo. 

"Kenaikan pangkat penghargaan ini sebagai contoh bagi personel Polres Purworejo yang lainya untuk meningkatkan kinerjanya. Selain itu juga keniakan pangkat ini juga menjadi tanggung jawab yang lebih tinggi bagi yang bersangkutan," pungkas Kapolres. (*/kj) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM