Senin, 29 Januari 2024

Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kebumen Gelar Senam Gemoy bareng Emak-emak

Terus Bekerja Keras demi Memenangkan Prabowo-Gibran Sekali Putaran 

KEBUMEN, KABARINDONESIA.CO.ID - Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kebumen menggencarkan sosialisasi Pilpres 2024 sekali putaran kepada emak-emak dengan menggelar senam gemoy”. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Desa Adikarso Kecamatan Kebumen,Kabupaten Kebumen, Minggu (28/1/2024). Senam Gemoy dihadiri ratusan peserta emak-emak mengenakan baju bertuliskan Prabowo Gibran Bersama Indonesia Maju dan “Pilpres Sekali Putaran, Lebih Baik!”, asyik mengikuti gerakan senam gemoy tersebut. 

Bendahara Umum Bocahe Gibran Nusantara, Muhammad Muslih mengatakan senam gemoy adalah salah satu agenda rutin mingguan yang dilaksanakan Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Kebumen. “Senam gemoy selain membuat diri kita sehat karena olahraga sekaligus menyosialisasikan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih kemenangan sekali putaran di Pilpres 2024,” ujar Muhammad Muslih. 

"Pada kesempatan ini, kami juga mengajak seluruh peserta senam gemoy untuk memenangkan satu putaran pasangan Calon Presiden Prabowo dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024,” imbuh Muhammad Muslih. 

Menurut Muslih, para relawan pendukung Prabowo-Gibran dengan sisa waktu yang ada menuju hari pencoblosan akan bekerja keras supaya pasangan nomor urut 2 itu bisa tembus suara minimal 50 persen tambah satu persen pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang. 

"Untuk itu, kami memaksimalkan kerja keras untuk menarik simpati masyarakat. Artinya, kami harus bisa membantu Prabowo-Gibran menembus angka 50 persen plus satu di hari pencoblosan nanti,” ujar Muhammad Muslih yang dikenal gigih dan tangguh menyosialisasikan Prabowo-Gibran di wilayah Kabupaten Kebumen. 

Dia juga menegaskan ajakan untuk memilih Prabowo-Gibran dimulai dengan mengajak keluarga, saudara dan juga teman agar datang ke TPS dengan mencoblos Prabowo-Gibran. Sebab, menurut Muslih hanya pasangan nomor urut 2 itu yang diyakini mampu membawa Indonesia maju ke depan. 

"Kami merapatkan barisan dengan langkah pasti menuju TPS pada 14 Februari 2024 dengan mengajak sanak keluarga dan masyarakat di sekitar lingkungan, hanya pilih nomor 2 (Prabowo-Gibran)," tegas Muslih. 

Di tempat lain, Sekjen Nasional Bocahe Gibran Nusantara, Yudha Wasita Kartika Putra juga menegaskan Relawan Bocahe Gibran Nusantara solid untuk berjuang mencapai target kemenangan paslon Prabowo-Gibran. 

"Saatnya kami tancap gas agar melaju ke depan dengan pasti untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran," paparnya. 

Dia menambahkan dengan menggelar senam gemoy" ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Saya harap  peserta yang hadir ini dapat all out memenangkan Prabowo Gibran. Insyaallah, sekali putaran Prabowo-Gibran menang karena pasangan Prabowo-Gibran merupakan perpaduan yang tepat," tutupnya. 

Sekjen Nasional Bocahe Gibran Nusantara mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya para relawan pendukung Prabowo-Gibran bersemangat menyukseskan Pilpres 2024 sekali putaran. Menurut Yudha, hanya Prabowo-Gibran yang memungkinkan menang sekali putaran. Pasalnya, merujuk rilis survei Indikator Politik Indonesia, elektabilitas Prabowo-Gibran sudah menyentuh angka 48,6 persen. 

“Ayo semangat untuk memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran. Hal ini mungkin dilakukan. Kemarin ada survei dari Indikator Politik Indonesia menunjukkan elektabilitas Prabowo-Gibran terus menanjak sudah di angka 48,6 persen,” kata Yudha Wasita Kartika Putra dalam keterangannya, Minggu (28/1/2024). 

Dengan elektabilitas tersebut, diyakini hanya membutuhkan 2 persen lagi pada 14 Februari mendatang Prabowo-Gibran dinyatakan sebagai pemenang sekali putaran. Untuk mengejar angka tersebut, Sekjen Nasional Bocahe Gibran Nusantara mengajak para relawan untuk turun ke masyarakat dengan kampanye kreatif seperti mengadakan senam gemoy, maupun mengetuk dari pintu ke pintu rumah warga untuk memilih Prabowo-Gibran. “Mari gerakkan sekali putaran lewat kegiatan senam Gemoy, ketok pintu door to door campaign dan kegiatan-kegiatan lainnya. Ayo semangat, sekali putaran lebih baik,” tegas Sekjen Nasional Bocahe Gibran Nusantara. (*/ki)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM