Minggu, 28 Januari 2024

Deklarasi Relawan Nderek Mas Gus Watucongol : Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran

 Konvoi dari Ponpes Darussalam Timur, setiap Bulan Digelar Mujadahan

Para relawan Nderek Mas Gus saat deklarasi dukungan Prabowo-Gibran
MAGELANG, KABARINDONESIA.CO.ID - Ratusan relawan Nderek Mas Gus menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024 - 2029. Komitmen dukungan ini, disampaikan saat deklarasi dukungan pada Minggu 28 Januari 2024 siang, di rumah makan Dapoer Gending, Muntilan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. 

Ketua Relawan Nderek Mas Gus, Gus Hafi, yang diwakili wakil ketua Nanang menegaskan, setelah deklarasi ini pihaknya terus bergerak dengan beragam kegiatan positif, termasuk penguatan dukungan untuk Prabowo-Gibran. 

Konvoi relawan Nderek Mas Gus dengan tertib, diikuti 400-an relawan
"Yang hadir saat deklarasi ini, sekira 400-an relawan. Ini merupakan perwakilan relawan Nderek Mas Gus dari kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah," sebut Nanang kepada kabarjateng di lokasi deklarasi. 

"Sebagai pembina Relawan Nderek Mas Gus yaitu KH Agus Aly Qoyshor, sementara ketuanya yakni Gus Hafi," imbuh Nanang. 

Dikatakan, visi misi Prabowo-Gibran sangat positif untuk peningkatan kesejahteraan rakyat, termasuk kepedulian kalangan santri dan pondok pesantren, harapannya Indonesia semakin maju dan sejahtera. 

"Mantap nderek Mas Gus, mantap mendukung Prabowo-Gibran untuk menang sekali putaran," seru Nanang bersama para relawan Nderek Mas Gus lainnya. 

Sebelumnya, relawan Nderek Mas Gus melakukan konvoi dengan start Ponpes Darussalam Timur, Watucongol Desa Gunungpring Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang, dan finish di rumah makan Dapoer Gending. Konvoi berjalan tertib, para peserta konvoi menjaga kenyamanan para pengguna jalan serta tidak menggunakan knalpot brong. 

"Setiap bulannya relawan Nderek Mas Gus ada mujadahan di Ponpes Darussalam Timur, Watucongol. Silakan yang mau ikut," tutup Nanang. (kj) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM