Minggu, 11 Februari 2024

Pengasuh Ponpes Al Azhar Gus Tammim Mengajak Semua Menjaga Kondusivitas

 Wujudkan Kerukunan dalam Kehidupan Berbangsa 

Media kabarjateng berdiskusi dengan pengasuh Ponpes Al Azhar Gus Tammim di
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Media ini berkesempatan berdiskusi dengan pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Putri Al Azhar, KH Mutammimul Masholih Azhar atau yang akrab disapa Gus Tammim. Diskusi santai tersebut pada Sabtu 10 Februari 2023 malam, di kediaman Gus Tammim di Desa Karangsari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo. 

Menyikapi pesta demokrasi saat ini dan memasuki minggu tenang, 11 - 13 Februari 2024, Gus Tamin mengajak semua komponen bangsa untuk saling menghormati, menjaga kerukunan anak-anak bangsa maupun mengembangkan sikap toleransi, dan sangat penting selalu menjaga keutuhan bangsa dan negara. 

"Kita hidup di alam Indonesia, patut bersyukur. Di mana kedamaian, kerukunan dan kebebasan itu tercipta. Situasi damai dan aman ini, harus kita jaga bersama. Kita punya tugas dan tanggung jawab dalam menjaga persatuan dan kesatuan, keutuhan bangsa dan negara," kata Gus Tammim. 

"Dasar negara Pancasila, itu harus selalu ditegakkan. Dan dalam kehidupan modern saat ini dengan pesatnya dunia teknologi, jangan sampai kita terprovokasi dengan berita-berita hoaks. Kita bersama cegah hoaks maupun ujaran kebencian. Wujudkan kondusivitas dari lingkungan masing-masing hingga terjaga kondusivitas kebangsaan," ungkap Gus Tammim yang merupakan  pendiri biro perjalanan umrah dan haji, At Tamimi Tawakkal Alalloh.

Sedikit mengenal mengenai biro perjalanan umrah dan haji At Tamimi Tawakkal Alalloh, berdiri pada

1997 dan telah memberangkatkan ribuan jamaah umrah dari berbagai kota di Indonesia, sarat pengalaman dan berkredibilitas tinggi. Biro perjalanan ini, tersebar di berbagai kota seperti Semarang, Yogyakarta, Surabaya maupun di Pulau Kalimantan dan Sumatera, dan beberapa perwakilan di Yaman, Mesir dan Syiria. (kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM