Rabu, 27 Maret 2024

Pegiat Seni dan Budaya Dukung Tokoh Masyarakat Slamet Riyanto SIP

Akar Rumput Suarakan Slamet Riyanto Bakal Calon Wakil Bupati Purworejo 

Slamet Riyanto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID -  Terhitung sudah tiga hari, dibukanya polling bakal calon Wakil Bupati Purworejo gelaran Litbang KabarJateng. Tercatat pada Rabu 27 Maret 2024 pukul 17.40 WIB, ada sebanyak 1.652 pemilih yang menyuarakan dukungannya untuk para bakal calon Wabup tersebut. Salah satu bakal calonnya yaitu tokoh masyarakat Kabupaten Purworejo Slamet Riyanto SIP. 

Nama Slamet Riyanto, banyak mendapat dukungan. Suara akar rumput, memang menghendaki mantan Ketua Polosoro Purworejo itu maju dalam pilkada Kabupaten Purworejo 27 November 2024 mendatang.

Salah satu dukungan nyata, dari pegiat seni dan budaya di Kabupaten Purworejo. "Kulo milih tokoh masyarakat Slamet Riyanto mawon," tegas salah satu pegiat seni dan budaya di Kabupaten Purworejo, Sutarjo, kepada media ini. 

Sutarjo ahli dalam pembuatan wayang kulit. Media ini pernah diberikan tokoh wayang Kresna, yang dimaksudkan agar KabarJateng selalu arif dan bijaksana menyikapi berbagai fenomena dan persoalan di tengah masyarakat. Dan juga bisa menjadi penyeimbang, jembatan bagi semua komponen masyarakat untuk menuju kebaikan bersama. 

Menengok figur Slamet Riyanto, jelas sangat kenyang pengalaman. Seperti pengalaman birokrasi di Pemprov Jateng, Slamet Riyanto juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Purworejo dari Fraksi Golkar. Selain itu pernah menjadi Kepala Desa dan Ketua Polosoro Purworejo di masanya. 

Saat hajatan pilpres 2024 lalu, Slamet Riyanto juga mengemban amanah sebagai Ketua Gema Desa Kabupaten Purworejo yang ikut menyukseskan kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Purworejo maupun Jateng umumnya.  

"Semoga Purworejo selalu adem ayem dan sejahtera masyarakatnya," tegas Slamet Riyanto, di mana Purworejo Adem Ayem dan Sejahtera Masyarakatnya, sebagai salah satu jargon yang digelorakan Slamet Riyanto. (kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM