Senin, 25 Maret 2024

Muhammad Abdullah Didukung Penuh Kyai Rokip : Bakal Calon Wabup Purworejo dari Utara

Kyai Rokip (foto istimewa for kabarjateng)
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Nama anggota DPRD Kabupaten Purworejo dari Fraksi NasDem, Muhammad Abdullah SE SH MAP, kian santer terdengar akan maju sebagai calon Wakil Bupati Purworejo pada pilkada serentak 27 November 2024 mendatang. Termasuk pada polling bakal calon Wabup Purworejo yang digelar Litbang KabarJateng, nama Muhammad Abdullah mendapat banyak dukungan dari pemilihnya. 

Informasinya pula, Muhammad Abdullah mendapat dukungan penuh dari salah satu kyai tersohor yang ada di Kabupaten Purworejo, yaitu Kyai Rokip selaku pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Ar - Rohman Kecamatan Loano. "Saya akan mendukung penuh Pak Abdullah yang mencalonkan diri jadi A2 Kabupaten Purworejo (calon wabup)," ungkap Kyai Rokip, Senin 25 Maret 2024. 

"Sosok Abdullah ini, sangat besar perannya di masyarakat. Selain itu juga, mau diakui apa tidak, dia (Muhammad Abdullah) adalah keturunan dari Kyai yang menurunkan ulama-ulama terpandang di Kabupaten Purworejo ini," imbuh Kyai Rokip. 

Kembali Kyai Rokip menegaskan, pihaknya mendukung penuh  bakal calon Wakil Bupati dari wilayah Utara Purworejo tersebut. "Abdullah juga dari lembaga Diniyah, tentunya misalkan terkabul menjadi Wakil Bupati, pastinya mengedepankan lembaga-lembaga Diniyah yang ada di Kabupaten Purworejo, khusus ya di wilayah Utara ini. Karena selama ini, lembaga-lembaga Diniyah kesulitan untuk mengakses terutama lembaga-lembaga Diniyah terpencil,"  tegas Kyai Rokip.(*/kj)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM