Sabtu, 04 Mei 2024

Romo Sigit dan Aris Karmo Mendaftar lewat DPD NasDem Purworejo

 Pendaftaran hingga 7 Mei 2024, Romo Sigit dan Aris Karmo merupakan Pendaftar Pertama 

Romo Sigit mengambil formulir bakal calon bupati melalui DPD NasDem Purworejo
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bakal calon Bupati Purworejo Drs R Sigit Widodo Nugrohadi MM atau akrab disapa Romo Sigit mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah Kabupaten Purworejo melalui DPD Partai NasDem Kabupaten Purworejo, Jumat 3 Mei 2024. Seperti diketahui, DPD NasDem Kabupaten Purworejo membuka rekruitmen terbuka bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pemilukada Kabupaten Purworejo 2024. 

Pendafaran yang dibuka NasDem Purworejo mulai 1 - 7 Mei 2024, di sekretariat DPD NasDem Purworejo Jalan H Agus Salim nomor 58 Kelurahan Tegalsari Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo. 

Mengenakan kemeja batik lengan pendek dengan peci hitam, Romo Sigit ditemani sopirnya. Berbarengan dengan Romo Sigit, juga mendaftar melalui DPD NasDem Purworejo yaitu AKBP (purn) H Aris Karmo SE, yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon wakil kepala daerah. 

Aris Karmo mengambil formulir bakal calon wakil bupati melalui DPD NasDem Purworejo
Keduanya diterima oleh staf di Sekretariat NasDem Purworejo, Uun. Romo Sigit dan Aris Karmo mengisi daftar hadir peserta pengambilan formulir pemilukada 2024. Informasinya, Romo Sigit akan mengembalikan formulir bakal calon bupati pada Sabtu 4 Mei 2024. Sementara Aris Karmo akan mengembalikan formulir bakal calon wakil bupati pada Senin 7 Mei 2024. 

"Dengan kesungguhan hati, saya mengambil formulir bakal calon bupati melalui Partai NasDem. Formulir akan saya serahkan kembali, Sabtu 4 Mei 2024," tegas Romo Sigit, putra asli Kabupaten Purworejo, Plaosan-Baledono. 

"Dengan niat mulia dan komitmen tinggi, kami ingin membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Purworejo dan masyarakatnya. Membangun Kabupaten Purworejo. Pengalaman puluhan tahun sebagai ASN dari berbagai bidang keilmuan, saya akan curahkan untuk membangun Kabupaten Purworejo," imbuh Romo Sigit. 

Senada dengan Romo Sigit, Aris Karmo yang mengambil formulir bakal calon wakil bupati, juga menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi positif bagi Kabupaten Purworejo dan masyarakatnya. 

Sementara keterangan dari Uun yang bertugas di Sekretariat NasDem Purworejo, Romo Sigit dan Aris Karmo, merupakan pendaftar pertama yang mengambil formulir bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati. (kj)  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM