Sabtu, 11 Mei 2024

Tokoh Masyarakat Kaltim Haji Rustam Dukung Isran Noor dan Hadi Mulyadi

H Rustam saat diwawancarai awak media
SAMBOJA BARAT, KABARKALTIM.CO.ID - Pengusaha sukses di bidang perkebunan kelapa sawit di Kalimantan Timur, H Muhammad Rustam, menyerukan dukungan untuk Isran Noor dan Hadi Mulyadi pada pemilihan gubernur Provinsi Kalimantan Timur, 17 November 2024 mendatang. Penegasan ini, disampaikan Haji Rustam akrab H Muhammad Rustam disapa, saat ditemui awak media di kediamannya Jalan Soekarno Hatta Km 32, Samboja Barat, Rabu 8 Mei 2024. 

Menurut Haji Rustam, kinerja Isran Noor dan Hadi Mulyadi sudah terbukti dan dirasakan masyarakat luas di Kalimantan Timur. "Seperti beliau memberikan bantuan untuk para petani perkebunan kelapa sawit di Kaltim. Maupun bantuan bagi masyarakat luas lainnya," sebut Haji Rustam-salah satu tokoh masyarakat Kaltim. 

"Kami harapkan, keduanya Pak Isran Noor dan Pak Hadi Mulyadi, berpasangan dan melanjutkan kembali pembangunan di Kaltim.  Saya dukung dan juga rekan-rekan petani kelapa sawit. Kinerja beliau baik, juga baik sama masyarakat. Merakyat, harapannya jangan berubah, tetap  baik sama masyarakat. Mudah-mudahan terpilih lagi," imbuh dia.

"Dan tetap membantu masyarakat yang membutuhkan, termasuk perhatian dalam bidang perkebunan yang terus ditingkatkan," pesan Haji Rustam.  (abdul rahman)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM