Selasa, 11 Juni 2024

Inilah Karya Bakti Kodim Purworejo di Kelurahan Sucenjurutengah

 

Berbagai komunitas dilibatkan dalam karya bakti Kodim Purworejo di Sucenjurutengah
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID – Pada Selasa 4 Juni 2024 lalu, digelar karya bakti Satkorwil tahun anggaran 2024 Kodim 0708/Purworejo. Karya bakti yang dilakukan, berupa rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di Kelurahan Sucenjurutengah Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo.

Menjadi komitmen TNI Angkatan Darat, untuk selalu bersama rakyat dan menyatu dengan alam dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi rakyat. Dalam kegiatan itu, juga bekerja sama dengan komunitas Indonesia Off Road (IOF) dan berbagai pihak terkait lainnya.Hadir dalam kegiatan, Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Yohanes Heru Wibowo bersama  Ketua Persit Candra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0708/Purworejo Ny Eka Yohanes SKM.

Turut hadir pula Kasdim 0708/Purworejo Mayor Inf Rokhyani, Wakapolres Purworejo Kompol Fadli SH SIK MH, Danramil 02/Bayan Kapten Arm Sukan Hartiman, Kapolsek Bayan yang diwakili Wakapolsek Iptu Damar,  termasuk dari Kejaksaan Negeri Purworejo Hendi Setiawan SH,  Camat Bayan Dwi Cahyono Hadi Seputro SIP, Lurah Sucenjurutengah Lepot Agusmanto SIP dan juga Ketua IOF Harjanto serta pewakilan dari Basnaz Purworejo Maryono dan juga jajaran Rapi Purworejo.

Informasi yang diperoleh media ini, rumah yang dibangun yaitu milik Mujiati warga RT 08 RW 02 Sucenjurutengah Kecamatan Bayan Kabupaten Purworejo. Sementara untuk rumah yang dibedah atau rehab, milik Sutini di RT 08 RW 03 Sucenjurutengah.  Penerima bantuan sangat berterima kasih atas program karya bakti dari Kodim 0708/Purworejo. Awalnya, rumah milik Sutini kondisinya memprihatinkan, lantai tanah dan dinding dari bambu, sedangkan  atap gentingnya banyak yang bocor. Setelah dibedah, diharapkan kondisinya bisa layak huni. (*) 

 

reporter    : woro suciningtyas

editor       : tomo widodo

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM