Selasa, 11 Juni 2024

Bupati Purworejo Lepas 130 Riders : Touring Patriot Menjelajah Perbukitan Menoreh

Peserta dari Jateng dan DIY, Promosikan Wisata di Kabupaten Purworejo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH didampingi Kabag Prokopim Anas Naryadi SH MM, melepas touring Purworidejo seri kedua di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo, Minggu (9/6/2024). Gelaran event dipadukan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila sehingga diberi nama Touring Patriot. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan harapannya event ini dapat mempromosikan potensi wisata di Kabupaten Purworejo.   
 
"Dengan peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Yogyakarta, mudah-mudahan akan dapat semakin mempromosikan potensi wisata yang ada di perbukitan Menoreh dan Kabupaten Purworejo pada umumnya," katanya.  Disampaikan, pembangunan bidang pariwisata di Kabupaten Purworejo terus dilaksanakan, meskipun branding Romansa Purworejo 2020 telah berlalu. Hadirnya beberapa proyek strategis nasional yang bersinggungan bahkan berada di wilayah Kabupaten Purworejo, yakni Bandara Internasional Yogyakarta, Badan Otorita Borobudur, Bendungan Bener dan Jalan Tol Cilacap-Yogyakarta menjadi peluang baru yang terus dimaksimalkan.  
"Kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan terus menggali dan mempromosikan potensi yang dimiliki, termasuk keberadaan objek daya tarik wisata maupun agenda event pendukungnya," ujarnya.  


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM