Rabu, 15 Juli 2020

PPIR Serius, Siap Menangkan AS menjadi Bupati Purworejo

AS Kader Terbaik PPIR, Putra Desa Ngandagan-Pituruh

Agustinus Susanto (kemeja putih) bersama jajaran PPIR, Agustinus Susanto mendapat dukungan penuh
JAKARTA – Perintah khusus diberikan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto kepada Ketua Umum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Mayjen TNI (purn) Musa Bangun. Perintah khusus tersebut, agar jajaran PPIR berjuang keras memenangkan kader-kader Gerindra yang mengikuti pemilukada serentak 2020 ini di seluruh Indonesia.
Tak luput untuk Kabupaten Purworejo, agar PPIR memenangkan kader terbaiknya yang maju sebagai calon Bupati Purworejo, Agustinus Susanto yang akrab disapa AS.
Perintah tersebut,  disikapi sengat serius oleh Ketum PPIR dan jajarannya. Sebagai Sayap partai Gerindra, PPIR serius dan siap memenangkan kader-kader terbaiknya. Selasa (14/7/2020), AS menyambangi Ketum PPIR di kantornya Jakarta.
AS merupakan kader terbaik PPIR, pertemuan dengan Ketum PPIR sangat hangat karena memang keduanya saling mengenal saat masih sama-sama berdinas sebagai perwira TNI AD.
AS dari Komando Pasukan Khusus (Kopassus) sedangkan Mayjen TNI (purn) Musa Bangun berasal dari Kostrad. Kedua perwira TNI AD tersebut, sangat akrab karena keduanya sering kali mendapat tugas negara yang sama baik semasa bertugas di Timor Timur maupun Aceh. 
Terlebih kedua perwira ini pelaku pembebasan sandra di Mapenduma Provinsi Papua pada tahun 1996.
“Sebagai Ketum PPIR, saya sangat antusias dan optimis, AS mampu memenangi pemilukada nanti di Kabupaten Purworejo,” ucap Musa Bangun kepada kabarjateng usai pertemuan dengan AS.  
Dan dengan penuh rasa bangga serta tanggung jawab yang besar, Ketum PPIR memerintahkan staf khususnya untuk terjun langsung ke Purworejo pada Sabtu 18 Juli 2020.
“Benar, PPIR sebagai sayap partai Gerakan Indonesia Raya menerjunkan dua orang perwira tinggi ke Purworejo untuk mendukung dan memenangkan kader terbaiknya Agustinus Susanto,” tegas Musa Bangun.  
Disebutkan, strategi pemenangan telah dirancang seluruh anggota PPIR di Purworejo, dari tingkat kecamatan sampai tingkat desa sudah dibentuk untuk memenangkan AS dari Partai Gerindra menjadi Bupati di Purworejo. (*/kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM