Jumat, 04 Juni 2021

Isu IKN Sangat Menguntungkan, Suriansyah : Isran Noor Layak untuk Pilpres 2024

Suriansyah saat bersama Gubernur Isran Noor dalam suatu kegiatan di Kaltim (ist/kg)
BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID - Makin maraknya diperbincangkan di berbagai kalangan masyarakat, mengenai figur pemimpin untuk pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. 

Salah satunya Ganjar Pranowo yang kini merupakan Gubernur Jawa Tengah, namanya santer diperbincangkan untuk maju dalam pilpres 2024. Namun tak ketinggalan dan dinilai punya kans dalam bursa capres/cawapres 2024 yaitu Gubernur Kalimantan Timur Dr H Isran Noor MSi. 

Hal ini diakui Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof dalam keterangannya kepada media ini, Kamis (3/6/2021) pagi. "Diakui jika Gubernur Kaltim Isran Noor memiliki kans atau peluang dan layak untuk capres atau cawapres pada pilpres 2024 mendatang. Harus diakui pula, dorongan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat terus mengalir," sebut Prof yang menegaskan pula, pihaknya juga memberikan dukungan penuh jika ada perwakilan Kaltim maju dalam pilpres 2024 mendatang.  

"Ini momentum sangat baik, karena Kaltim sebagai ibu kota negara (IKN) yang baru. Sangat baik pula jika ada perwakilan Kaltim yang maju dalam pilpres 2024 nanti. Sosok paling tepat untuk maju pilpres adalah Gubernur Katim Isran Noor," tegas Prof. 

Isu Kaltim sebagai IKN yang baru dinilai sangat menjual atau menguntungkan, sebagai ibu kota negara yang baru, peran serta tokoh atau figur yang sangat memahami Kaltim maupun Kalimantan umumnya, sangat diperlukan. Apalagi Isran Noor juga namanya dikenal luas, pernah menjadi Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indoesia (Apkasi). 

"Jadi secara nasional, Isran Noor sudah familiar. Apalagi bagi masyarakat Kaltim maupun Kalimantan umumnya, akan menjadi suatu kehormatan ada putra daerah yang maju dalam pilpres 2024 mendatang, baik itu sebagai capres atau cawapres," tegas Prof. (kk) 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM