Selasa, 27 Juli 2021

Ketum Sahabat Tani Indonesia Dukung Penuh Isran Noor

Putra Terbaik Kaltim untuk Pilpres 2024 


BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID -  Dukungan untuk salah satu putra terbaik Kalimantan Timur Isran Noor tampil dalam kancah perpolitikan nasional, tak henti digaungkan. Salah satu tokoh perempuan Kalimantan Timur yang sudah tidak asing lagi baik di kancah  Kaltim dan nasional, Sumaria Daeng Toba,  cukup gencar menyuarakan Isran Noor yang dinilai figur alternatif tepat pilpres 2024 mendatang.

"Ibu Kota Negara (IKN) baru di Kaltim, sudah  terpilih dan ditetapkan.Saya sebagai  tim sukses Gubernur Kaltim terpilih Bapak Isran Noor dan Hadi Muyadi, dan juga ikut dalam tim IKN, mengharapkan agar pada pilpres 2024 nanti ada salah satu putra daerah Kaltim yang dapat memimpin Indonesia," jelas Sumaria dalam keterangannya kepada media ini, Senin (26/7/2021).

"Ibu Kota Negara kan sudah di Kaltim, dan juga kalau Bapak Isran Noor sudah tidak diragukan lagi. Beliau dulu pernah menjadi Ketua Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi)," imbuh Sumaria  yang merupakan Ketua Umum Sahabat Tani Indonesia. 

Masih kata Sumaria, Isran Noor sudah banyak pengalaman dalam pemerintahan, termasuk jalinan kerja sama antara dalam negeri maupun luar negeri. "Sudah sangat tidak diragukan. Tentunya masyarakat Kaltim sangat mendukung. Termasuk Sahabat. Tani Indonesia  sangat mendukung Pak Isran Noor. Semoga Pak Isran Noor selalu diberi kesehatan dan keselamatan agar ke depannya dapat memimpin bangsa ini," harap Sumaria. (ki) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM