Minggu, 22 Agustus 2021

Dari Gubug Bambu Banyuurip, DPP Gerakan Pro Ganjar Terus Dikibarkan

Relawan Jaringan Nasional, Mendukung Penuh Ganjar Pranowo 

Salah satu inisiator relawan DPP Ganjar Presiden, T Susanto dari Kabupaten Purworejo
PURWOREJO, KABARINDONESIA.CO.ID - Dukungan dari berbagai komponen masyarakat di Indonesia, semakin meluas untuk Ganjar Pranowo yang digadang-gadang menjadi penerus Presiden Joko Widodo. 

Relawan demi relawan, berbaga komunitas atau simpul-simpul dukungan lainnya, terus terbentuk mendukung Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, melenggang mengikuti pemilihan presiden pada 2024 mendatang. 

Seakan tak terbendung. Satu lagi relawan pendukung Ganjar Pranowo, yaitu DPP Gerakan Por Ganjar yang sudah cukup lama bergerak di akar rumput. Jaringan relawan skala nasional ini, dengan tiga orang inisiator yaitu H Alimin, Dra Yuni Widiastuti dan T Susanto SH yang merupakan salah satu kepala desa di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah. 

"DPP Gerakan Pro Ganjar sudah cukup lama berjalan. Benar, inisiator ada tiga orang yaitu Pak Haji Alimin yang merupakan salah satu Kades di Magelang, Ibu Yuni Widiastuti dan saya sendiri. Dalam waktu dekat ini, tim kecil akan melakukan pertemuan, dan terus melakukan pergerakan demi sukseskan Pak Dhe Ganjar Pranowo untuk 2024 mendatang," tegas T Susanto ditemui media ini di gubug bambu kolam ikan Desa Banyuurip, Sabtu (21/8/2021) malam. 

"Untuk kantor pusat DPP Gerakan Pro Ganjar sudah disiapkan. Kalau di sini dari tempat seperti ini (gubug bambu), dengan kesederhaan namun semangat dan ketulusan, nama Pak Dhe Ganjar terus disuarakan untuk Indonesia," imbuh T  Susanto. 

"Untuk Ketua DPP Gerakan Pro Ganjar yaitu dari Pemalang, Pak Rasbadi. Beliau salah satu tokoh di sana, jaringan pun makin meluas bentuk dukungan untuk Pak Dhe Ganjar," tutup T Susanto. 

Sebagai informasi, kantor pusat DPP Gerakan Pro Ganjar beralamat di Jalan Kalimas nomor 2 Pirikan Secang, Magelang-Jawa Tengah. (kg)  

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM