Senin, 13 September 2021

Berbasis Akar Rumput, Banyak Tokoh Bergabung dalam Gerakan Pro Ganjar

H Alimin
MAGELANG, KABARINDONESIA.CO.ID - Wadah relawan Gerakan Pro Ganjar (GPG) makin berkembang besar. Jaringannya seluruh pelosok Nusantara. Hal ini diakui pembina GPG H Alimin yang akrab disapa Amin, dikonfirmasi media ini, Minggu (12/9/2021) siang. 

Menurut Amin yang merupakan salah satu tokoh di Secang Kabupaten Magelang-Jawa Tengah,  Grakan Pro Ganjar adalah gerakan berbasis akar rumput. GPG  mempunyai basis massa yang jelas. 

"Banyak tokoh di berbagai daerah yang mempunyai basis massa yang jelas, dan tokoh-tokoh tersebut bergabung dalam wadah relawan Gerakan Pro Ganjar," tegas Amin.

"Seperti Kang Ube Maja, petani kreatif dari Majalengka Jawa Barat. Bang Roby dari Paguyuban Seni Budaya Provinsi Banten. Ada Pak Mitro yang merupakan Ketua Umum PGND pusat, dan masih banyak tokoh di daerah yang tidak bisa kita sebutkan satu per satu," imbuh Amin. 

Sebagai informasi tambahan pula, Kabupaten Purworejo-Jawa Tengah menjadi basis percontohan untuk jaringan relawan pendukung Ganjar Pranowo RI 1, mengingat Ganjar Pranowo berasal dari Purworejo. Di Purworejo, dibentuk jaringan relawan GPG dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga tingkat desa/kelurahan. Ada sebanyak 494 desa/kelurahan di Kabupaten Purworejo. (kj) 


Berikut struktur organisasi dan personel Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pro Ganjar  

1. Dewan Pembina 

Ketua      : H Alimin 

Sekretaris :Teguh Susanto SH 

Anggota : Dra Yuni Widiastuti 

2. Dewan Penasehat  

Ketua    : Drs Kasmun Saparaus MSi 

Sekretaris : MAM Sugeng Haryanto 

Anggota : Ir Budi Setyadi 

3. Dewan Pengurus 

Ketua Umum. : Rasbadi ST MT 

Sekretaris Jenderal : Slamet Riyanto SP SIP 

Bendahara Umum: H Solikin

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM