Selasa, 05 Oktober 2021

Dukung Ganjar, Ki Gatot Prayitno Bentuk Relawan Kutoarjo Jaya

Ki Gatot Prayitno (kanan) sebagai ketua umum Relawan Kutoarjo Jaya (foto koim/kj)
PURWOREJO, KABARINDONESIA.CO.ID - Salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah, Ki Gatot Prayitno, membentuk jaringan relawan sebagai bentuk dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, yang digadang-gadang banyak komponen masyarakat di Indonesia sebagai penerus Presiden Joko Widodo. 

Gatot yang tinggal di wilayah Kutoarjo-Purworejo, menamakan wadah relawannya yaitu Relawan Kutoarjo Jaya (RKJ). "Mengapa  Relawan Kutoarjo Jaya, karena Pak Ganjar Pranowo berasal dari Kutoarjo. Jadi kita angkat nama Kutoarjo, namun skala atau cakupan wadah relawan ini luas, nusantara," sebut Ki Gatot kepada kabarjateng, baru-baru ini. 

Gatot sebagai ketua umumnya, mewadahi pendukung Ganjar Pranowo dari berbagai latar belakang. "Baik itu orang jalanan, kelompok pecinta seni budaya maupun beragam latar belakang lainnya," tegas Gatot yang optimis jika Ganjar Pranowo akan menjadi presiden berikutnya setelah Joko Widodo. 

Masih kata Gatot yang juga merupakan dalang di Kabupaten Purworejo, Ganjar Pranowo pantas menjadi Presiden RI, selain popularitasnya juga rekam jejak Ganjar yang bersih dan program-programnya berhasil. 

"Tentu beliau juga dekat rakyat. Sederhana, itu yang membuat rakyat mencintai Pak Ganjar," tutup Gatot. (kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM