Rabu, 06 Oktober 2021

Ketum GPG : Ganjar Pranowo Pemimpin yang Berwawasan Luas, Cerdas, Jujur dan Peduli

Rasbadi
PEMALANG, KABARINDONESIA.CO.ID -  Wadah relawan pendukung Ganjar Pranowo, Gerakan Pro Ganjar (GPG), terus membumi, mengakar di berbagai pelosok Nusantara. Kepada media ini, Ketua Umum GPG Rasbadi ST MT menegaskan, figur Ganjar Pranowo sangat tepat untuk meneruskan estafet kepemimpinan nasional pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.  

"Jika Indonesia ingin menjadi negara yang kuat dan maju, kita harus memilih pemimpin yang berwawasan luas, cerdas, jujur dan peduli rakyat serta berakhlak mulia. Pemimpin yang mampu mengikuti dan waspada terhadap setiap perkembangan regional maupun internasional. Dan Pak Ganjar Pranowo, salah satu yang tepat untuk melanjutkan kepemimpinan nasional," tegas Rasbadi, Selasa (5/10/2021).

Menurut Rasbadi, pada figur Ganjar Pranowo, juga tampak jelas nilai-nilai dan semangat patriotisme. Rasbadi juga mengajak kepada semua relawan pendukung Ganjar Pranowo, khususnya yang tergabung dalam Gerakan Pro Ganjar, agar mengembangkan sikap dan semangat patriotisme.

"Patriostime ialah sikap seseorang yang bersedia mengorbankan segala-galanya untuk kejayaan dan kemakmuran bangsanya. Seorang patriot sejati akan berjuang untuk tanah airnya. Sama halnya yang terjadi pada masa sebelum kemerdekaan, jika ada kekuatan asing datang untuk menaklukkan bangsanya, maka mereka siap bahkan untuk mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan tanah airnya," kata dia. 

"Di masa sekarang, zaman setelah kemerdekaan, kita harus tetap menjadi patriot. Berbagai cara bisa dilakukan untuk menunjukkan patriotisme karena hal itu diperlukan untuk pembangunan negara," tutup Rasbadi. (kg)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM