Kamis, 02 Desember 2021

Partai Berkarya Kaltim Tetap Eksis, Sumaria : Rapatkan Barisan dalam Satu Komando HMP

Imbauan kepada Anggota DPRD Terpilih dari Berkarya untuk Komitmen Membesarkan Partai

Sumaria bersama Hutomo Mandala Putra
SAMARINDA, KABARINDONESIA.CO.ID – Eksistensi Partai Berkarya di Provinsi Kalimantan Timr tetap dipertahankan dan ditingkatkan jajaran pengurus DPW Partai Berkarya Kaltim yang diketui oleh Sumaria Daeng Toba.

Di sela kesibukannya yang juga sebagai Ketua Sahabat Tani Indonesia (STI) dengan acap berkunjung ke berbagai daerah di tanah air, Sumaria tetap semangat dan komitmen dalam membesarkan Partai Berkarya di Kaltim.

Hal ini ditegaskan Sumaria kepada media ini, saat kunjungan kerjanya di Samarinda pada Kamis 2 Desember 2021, bertemu dengan para pengurus DPW Berkarya Kaltim.

“Perlu diingat dan menjadi catatan bersama, kami dari DWP Partai Berkarya Provinsi Kaltim, hingga saat ini tetap komitmen membesarkan Partai Berkarya di bawah komando Ketua Umum Hutomo Manda Putra (HMP),” tegas Sumaria.

“Tentu berbagai program kerja dilakukan DPW Berkarya Kaltim. Termasuk konsolidasi ke 10 kabupaten/kota di Kaltim,” imbuh Sumaria.

Sumaria melanjutkan, pihaknya menyerukan kepada semua kader, simpatisan dan juga anggota DPRD khususnya di wilayah Kaltim yang terpilih melalui Partai Berkarya, untuk tidak ragu, risau maupun bingung. Sumaria berpesan, untuk tetap dalam satu barisan membangun dan membesarkan Partai Berkarya dengan kepemimpinan pusat HMP.

“Sejarah mencatat, jejak digital pun menjadi saksi nyata. Jika pada pemilu 2019 lalu, hanya satu Partai Berkarya yaitu di bawah komando HMP. Jadi kami semua di bawah HMP, yang mendaftarkan ke KPU pusat maupun daerah, mendaftarkan para caleg,” kata dia.

“Partai Berkarya di bawah HMP, merupakan peserta pemilu tahun 2019. Dan itu sudah sangat jelas. Tak perlu galau, rapatkan barisan dan mari berjuang bersama untuk masyarakat melalui Partai Berkarya,”.

“Sekali lagi perlu diingat, tahun 2019 lalu Partai Berkarya resmi peserta pemilu. Lolos verifikasi dari Kemenkumham.  adalah partai berkarya. Peserta pemilu 2019. Sekali lagi imbauan ke anggota DPRD terpilih, bahwa sadari sepenuhnya, berasal dari mana dan siapa yang mendaftarkan ke KPU. Jelas adalah Partai Berkarya pimpinan HMP. Pegang teguh, siapa yang melahirkan?,” tutup Sumaria. (kg)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM