Selasa, 15 Agustus 2023

Ketum STI bersama Ketum PPIR Kembangkan Pornas untuk Perkebunan Kelapa Sawit

Ketum STI Sumaria bersama Ketum PPIR Mayjen (purn) Musa Bangun
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID - Belum lama ini Ketua Umum Sahabat Tani Indonesia (STI) Sumaria Daeng Toba melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Mayjen (purn) Musa Bangun di Jakarta. Dalam pertemuan itu, disepakati kerja sama penggunaan pupuk organik nasional (pornas) untuk membantu masyarakat tani di seluruh Indonesia. 

Kesepahaman dimiliki, bagaimana mewujudkan ketahanan pangan, peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat tani di Indonesia. "Benar, baru-baru ini kembali bertemu dan diskusi dengan Ketum PPIR Bapak Musa Bangun. Beliau juga mendukung program-program STI, penggunaan Pornas bagi masyarakat tani," sebut Sumaria, Senin 14 Agustus 2023. 

"Saya sangat bangga, karena sudah didukung dan siap untuk mengembangkan bersama penggunaan Pornas di perkebunan kelapa sawit yang ada di Sumatera," imbuh Sumaria. 

Masih kata Sumaria, Ketum PPIR sangat sepakat penggunaan Pornas, yang bisa membantu para petani, di mana saat ini tidak mudah dalam mendapatkan pupuk yang berkualitas. "Semoga kerja sama penggunaan Pornas di perkebunan kelapa sawit di Sumatera, berjalan dengan baik. Menjadi komitmen bagi, untuk membantu para petani mendapatkan pupuk organik yang berkualitas, ramah lingkungan," tegas Sumaria. (tomo widodo)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM