Senin, 18 September 2023

Sumaria : Dengan Pornas Siap Mengorganikkan Indonesia

ketua Umum STI Sumaria bersama jajaran managemen AMW Star Life
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID - Jajaran pengurus Sahabat Tani Indonesia (STI)  yang diketuai Sumaria Daeng Toba beserta jajaran managemen PT AMW Star Life terus berjuang demi peningkatan produktivitas pertanian di Indonesia. Hal ini diungkapkan Sumaria dalam keterangannya kepada media ini, Senin 18 September 2023.

"Kami akan tetap berjuang bersama untuk memberikan solusi terbaik untuk para petani di seluruh Indonesia," tegas Sumaria.

"Dengan memakai pupuk organik merk Pornas, dan itu sudah sangat terbukti keampuhannya yang telah diujicobakan atau didemplot oleh petani di seluruh Indonesia. Hasilnya memuaskan, ramah lingkungan," imbuh Sumaria. 

Masih kata Sumaria, Pornas tidak hanya untuk pertanian, tapi juga peternakan dan perikanan. "Harga sagat terjangkau dan hasil panen berlimpah. Jika masyarakat petani bahagia dan puas, kami pun dari STI merasa bangga. Kami siap berjuang, untuk menuju Indonesia lebih maju," tegas Sumaria yang bersama jajarannya siap mengelorakan pertanian organik di tanah air. (kg)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM