Jumat, 27 Oktober 2023

Bocahe Gibran Nusantara Menyertai Pendaftaran Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024

 Ada Launching Delapan Program Unggulan Prabowo -  Gibran 

Imron Sumpono dan Yudha WK Putra
SEMARANG, KABARINDONESIA.CO.ID - Akhirnya momentum yang ditunggu tiba. Relawan Bocahe Gibran bersama masyarakat umum, relawan lainnya dan partai-partai politik dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional, Partai Bulan Bintang, Partai Gelora, Partai Demokrat dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melakukan pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden pada 25 Oktober 2023, di Kantor KPU RI. Pendaftaran pasangan ini memberikan kepastian bahwa dalam Pilpres 2024 akan diikuti oleh Pasangan Calon (Paslon) yaitu Anies-Muhamin, Ganjar-Mahfud dan Prabowo-Gibran. 

Hadirnya pasangan Prabowo-Gibran, memberikan opsi bagi Rakyat Indonesia untuk menentukan pilihan yang tepat, pilihan yang terbaik, terutama bagi rakyat yang menginginkan figur kombinasi antara militer dan sipil, senior - yunior dan yang syarat dengan pengalaman di bidang pemerintahan. 

Relawan Bocahe Gibran Nusantara dan Koalisi Indonesia Maju juga meyakini, pilpres 2024 akan berjalan dengan demokratis, gembira, sejuk dan damai sebagai bagian dari komitmen semuanya. Rangkaian acara pendaftaran Prabowo - Gibran sangat menarik, diawali dengan pidato kebangsaan olehPrabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Pada Pidato Kebangsaan tersebut, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada Partai Koalisi Indonesia Maju, relawan dan tokoh agama, tokoh masyakat dan masyarakat umum yang mendukung dirinya dan Gibran untuk ikut dalam kontestasi Pilpres 2024. 

Prabowo menegaskan pentingnya pemilu yang diselenggarakan dengan demokratis, penuh kegembiraan, santun, sejuk dan damai. "Kami relawan Bocahe Gibran Nusantara semakin yakin untuk memenangkan figur ini, apalagi di luar dugaan Mas Gibran selaku calon wakil presiden sudah membocorkan delapan program unggulan yang diperlukan rakyat kita saat ini untuk menyongsong Indonesia Maju," sebut Sekjen Bocahe Gibran Nusantara, Yudha WK Putra.

Delapan program unggulan tersebut adalah Program Dana Abadi Pesantren, Kredit Start Up untuk Millineal, Hilirisasi Industri, Ekonomi Hijau dan Energi Hijau, Kartu Indonesia Sehat Lansia dan Kartu Anak Sehat. 

Gibran adalah representasi keberhasilan anak muda under 40 dalam pembangunan di Indonesia dan ini adalah kado terindah untuk para pemuda di Nusantara di bulan Sumpah Pemuda ini. 

Lauching delapan program yang ditawarkan pasangan ini, menurut Imron Supomo sebagai Ketum Bocahe Gibran Nusantara, merupakan pembeda dengan paslon lainnya, dan merupakan simbol pilihan yang terbaik dan siap untuk memimpin Indonesia menuju Indonesia Maju dan Indonesia Emas di tahun 2045. 

"Atas dasar ini Relawan Bocahe Gibran akan terus bergerak untuk meyakinkan masyakakat Indonesia untuk memilih pasangan ini, dan memastikan bahwa pada tahun 2024, pasangan ini dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, sebagai kelanjutan estafet kepemimpinan nasional dari Presiden Joko Widodo," imbuh Yudha.

"Peran kader Relawan Bocahe Gibran Nusantara, bersama relawan lainnya dan bersinergi dengan kekuatan kader Partai Politik Koalisi Indonesia Maju akan makin ditingkatkan, disolidkan, dikuatkan dan diperluas pengaruhnya untuk memastikan bahwa target kemengangan pasangan ini dalam satu putaran dapat di wujudkan guna mewujudkan Indonesia Maju dan Indonesia Emas 2045," tutup Yudha. (*/kg)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM