Sabtu, 28 Oktober 2023

Panitia Seleksi Sekdes Kalirejo - Bagelan Tegaskan Menjalankan Tugas sesuai Aturan

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Pelaksanaan seleksi Sekretaris Desa Kalirejo Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo, telah berlangsung pada Senin 23 Oktober 2023. Pelaksanaan seleksi Sekdes Kalirejo diikuti sebanyak enam peserta yaitu Sidiq, Annisah Aulia Zulfa, Rio Kurniawan, Furi Setiawan, Dewi Khartun dan Asriani. Dari proses seleksi itu, telah diumumkan peseta yang meraih nilai tertinggi yaitu atas nama Asriani.

Dihubungi media ini pada Sabtu 28 Oktober 2023, panitia pengisian perangkat Desa Kalirejo menegaskan, jika panitia telah bekerja sebagaimana aturan yang berlaku. Hal ini diungkapkan salah satu panitia, Sudhi Prayogo Untung Budi Wibowo.

"Dalam pengisian perangkat desa, kami panitia telah bekerja sebagaimana SOP-nya, sebagaimana aturan yang berlaku, sesuai dengan perda dan perbup-nya," tegas Untung. 

Masih kata Untung, panitia juga tidak ada keberpihakan kepada peserta, menjalankan tugas sebagaimana fungsinya dengan baik. 
Disebutkan, panitia mengikuti Perda no 12 tahun 2022 dan Perbub no 31 tahun 2023 yang mengatur tentang tata cara pemilihan perangkat desa. (tim kj)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM