Sabtu, 28 Oktober 2023

Empat Peserta Seleksi Sekdes Kalirejo Layangkan Surat Aduan

Merasa Tidak Puas terkait Proses Seleksi, Kades Kalirejo Terima Surat Aduan 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Beberapa peserta seleksi Sekretaris Desa (Sekdes) Kalirejo Kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo, melayangkan surat aduan mengenai ketidakpuasan proses pelaksanaan seleksi sekdes. Surat ketidakpuasan itu ditujukan kepada pihak panitia, melalui Kepala Desa Kalirejo. 

"Pada Rabu 25 Oktober 2023, ada tiga peserta seleksi sekdes yang melayangkan surat aduan, ketidakpuasan pelaksanaan seleksi sekdes. Dan surat pengaduan itu, sudah kami terima," sebut Kepala Desa Kalirejo Hartoyo kepada media ini, Jumat 27 Oktober 2023. 

"Mereka tidak puas, mengenai proses pelaksanaan seleksi.  Dari surat aduan para peserta yang kami terima itu, akan kami tindaklanjuti dengan pihak panitia seleksi perangkat Desa Kalirejo," imbuh Hartoyo. 

Disebutkan Hartoyo, ketiga peserta yang melayangkan surat aduan itu yaitu Dewi Khartun dari Desa Plandi Kecamatan Purwodadi, Rio Kurniawan dari Dusun Segeluh Desa Bagelen dan Annisah Aulia dari Dusun Bedug Desa Bagelen. Informasi lainnya, ada penambahan peserta yang melayangkan surat aduan, yaitu peserta atas nama Furi Setiawan dari Desa Sidomulyo Kecamatan Purworejo. 

Salah satu peserta yaitu Dewi Khartun, menyoroti penilaian mengenai uji komputer dan pidato. "Terjadi jeda terlalu lama, setelah selesai uji komputer dan pidato. Seharusnya tidak butuh waktu terlalu lama," kata Dewi. 

Untuk diketahui, pelaksanaan seleksi Sekdes Kalirejo, digelar pada Senin 23 Oktober 2023 di aula Desa Kalirejo. (tim kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM