Selasa, 21 November 2023

Gema Desa Kabupaten Purworejo Siapkan 600 Personelnya

Siap Hadiri Deklarasi Dukungan Prabowo - Gibran di Karanganyar

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Relawan Gema Desa Kabupaten Purworejo terus bergerak untuk memenangkan pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka dalam pilpres 14 Februari 2024 mendatang. Sebagai Ketua Umum Gema Desa Kabupaten Purworejo yaitu Pak Dhe SR, yang memang sarat pengalaman dan dekat dengan berbagai komponen masyarakat di Kabupaten Purworejo. Perlu diketahui, Gema Desa berisikan para mantan kepala desa (kades) dan mantan perangkat.

Disebutkan, Gema Desa Kabupaten Purworejo menyiapkan sebanyak 600 personelnya, untuk mengikuti deklarasi dukungan Prabowo - Gibran di Kabupaten Karanganyar, Solo Raya. Di mana anggotanya, tersebar di tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Purworejo. "Kami sudah siapkan, sebanyak 600 personel Gema Desa Kabupaten Purworejo siap deklarasi di Karanganyar," tegas Pak Dhe SR. 

Gema Desa Kabupaten Purworejo menegaskan dukungan untuk Prabowo - Gibran, karena dinilai pasangan yang tepat untuk mengangkat harkat dan martabat para mantan kepala desa (kades) dan mantan perangkat.  

Mantan kades dan perangkat, adalah tokoh-tokoh yang pernah berjasa untuk memajukan desa, adalah suatu penghormatan tidak berlebihan, jika mantan kades dan perangkat mendapat perhatian pemerintah. 

Kepada pasangan Prabowo - Gibran, Pak Dhe SR dan jajarannya juga mengusulkan, perlunya ada kegiatan bagi para mantan kades dan perangkat, di mana anggaran kegiatan itu diplot atau bersumber dari APBN murni. 

"Kami akan usulkan itu kepada pasangan Prabowo - Gibran, berlaku bagi para mantan kades dan perangkat se-Indonesia," tegasnya. (kj)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM