Selasa, 28 November 2023

Inilah Temu Kangen Mantan Kepegawaian Pemprov Jateng di RM Truntum Semarang

 

Suasana temu kangen mantan Kepgawaian Pemprov Jateng di RM Truntum Semarang
SEMARANG, KABARJATENG.CO.ID - Untuk menyambung tali silaturahim, mengenang masa-masa kerja di Pemprov Jateng, sekira 53 orang yang merupakan mantan pegawai di Kepegawain Pemprov Jateng menggelar temu kangen. Temu kangen dan silaturahim itu, digelar Sabtu 25 November 2023 di Rumah Makan Truntum, Jalan Sisingamangaraja no 21, Semarang. 

Sudah 22 tahun, mereka tak bersua. Dalam pertemuan itu, saling menyapa dan melepas kangen, berkomitmen menjadi bagian keluarga yang tak terputus silaturahimnya. Hadir di antaranya Slamet Riyanto SIP dari Kabupaten Purworejo, Drs Sutopo, Agus Heliyanto SH, Drs Mudiyanto, Dra Endang Yunaningsih, Dra Indriyani dan juga Drs Sugeng Suparno. 

Dalam kesempatan itu, Drs Sutopo dan Slamet Riyanto SIP didaulat untuk memberikan sambutannya. "Kami sudah 22 tahun tak bertemu, jadi ini menjadi kebahagiaan kami keluarga besar yang pernah mengabdi di Kepegawaian Pemprov Jateng," sebut Slamet Riyanto kepada media ini. 

"Harapannya, acara temu kangen dan silaturahim seperti ini, terus dilakukan. Bisa saja dilakukan dua kali dalam setahun," harap Slamet Riyanto-mantan Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo. 

Acara sendiri berlangsung hangat, penuh kekeluargaan dan keakraban. Selama acara,dihibur dengan alunan musik organ tunggal. "Semoga kita semua diberi kesehatan dan keberkahan dalam hidup ini," doa Slamet Riyanto bagi rekan-rekannya. (kj)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM