Kamis, 16 November 2023

Kolaborasi Simpul-simpul Relawan Prabowo-Gibran Kota Magelang : Menang Satu Putaran

Charles Tanta : Banyak Program Unggul Prabowo-Gibran demi Indonesia Lebih Maju 

Relawan Anak Muda Tidar Kota Magelang kolaborasi dengan Bocahe Gibran Nusantara
MAGELANG, KABARINDONESIA.CO.ID - Sinergi, kolaborasi dan semangat juang yang tinggi, ditunjukkan berbagai simpul relawan pendukung pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Kota Magelang, Jawa Tengah. Pada Rabu 15 November 2023 siang, berbagai simpul relawan yang sudah terbentuk, mengadakan rapat konsolidasi di posko pemenangan Prabowo - Gibran, di joglo kediaman Kolonel (purn) Charles Tanta, Kelurahan Kedungsari Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang.

Perlu diketahui, Charles Tanta merupakan Ketua Tim Aksi Politik (TAP) Pejuang Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Kota Magelang, sekaligus Charles Tanta merupakan pembina simpul-simpul relawan Prabowo - Gibran Kota Magelang. 

Kol (purn) Charles Tanta bersama Eric Agus Susanto siap menangkan Prabowo-Gibran
Charles Tanta bersama jajarannya dan segenap simpul relawan Prabowo - Gibran, optimis meraih kemenangan di Kota Magelang, dan memenangkan pasangan nomor urut 2 tersebut, secara nasional pada pilpres 14 Februari 2024 mendatang. 

"Saya diberi tugas menjadi Ketua TAP PPIR Kota Magelang. Terus makin intensif dilakukan konsolidasi demi konsolidasi untuk pemenangan Prabowo - Gibran," sebut Charles Tanta-alumni Akabri Magelang tahun 1984.  

"Saya kagum dan bangga, Pak Prabowo berani mengambil anak muda menjadi pasangannya yaitu Mas Gibran. Kita kobarkan semangat juang tinggi, untuk Indonesia lebih maju, menuju Indonesia emas. Para milenial, inilah kesempatannya dengan mendukung pasangan nomor urut 2, demi kemajuan dan kemandirian bangsa dan negara," imbuh Charles. 

Charles Tanta memimpin rapat konsolidasi relawan Prabowo-Gibran Kota Magelang
Dikatakan, berbagai simpul relawan yang sudah terbentuk dan melakukan kolaborasi di bawah pembinaan Ketua TAP PPIR Kota Magelang seperti Relawan Garuda 01 Kota Magelang, Relawan Garuda Pendowo 08, Relawan Srikandi Pendowo 08 dan yang baru terbentuk dari kalangan milenial yaitu Anak Muda Tidar Kota Magelang. 

Relawan Garuda 01 Kota Magelang dengan Ketua Umum Sutrisno, Relawan Garuda Pendowo 08 dengan ketuanya Bambang, Srikandi Pendowo 08 dengan ketuanya Dyah. Sementara Wawan yang merupakan Barista andal Kota Magelang, memimpin Relawan Anak Muda Tidar Kota Magelang yang berkolaborasi dengan Bolonone Mase maupun Bocahe Gibran Nusantara. 

Turut mendukung dan sinergi pula, Ketua Relawan Bocahe Gibran Kabupaten/Kota Magelang, Eric Agus Susanto.  Eric bersama anggotanya, hadir pada rapat konsolidasi di Kedungsari, Magelang Tengah.

Suasana rapat konsolidasi para relawan
Hadir pula dalam rapat konsolidasi itu, jajaran PPIR Kota Magelang yang diketuai Suyitno. Dalam kesempatan itu, para ketua relawan melaporan perkembangan kekinian dan juga program-program untuk pemenangan Prabowo - Gibran kepada Ketua TAP PPIR Kota Magelang. Kepengurusan dibentuk dari tingkat kota, koordinator kecamatan (korcam) hingga koordinator kelurahan (korkel). Untuk Kota Magelang terdapat tiga kecamatan yaitu Magelang Utara, Magelang Tengah dan Magelang Selatan. 

"Kita di Kota Magelang mendapat apresiasi, di Kota Magelang banyak simpul relawan pendukung Prabowo - Gibran. Perlu saya tegaskan, mari kita sosialisasikan program-program pasangan Prabowo - Gibran. Seperti pemberian makan gratis dan susu gratis untuk anak sekolah di seluruh Indonesia. Dan nantinya, kita para relawan akan kawal program-program Pak Prabowo dan Mas Gibran. Untuk Indonesia lebih maju dan sejahtera," beber Charles. 

"Kita optimis, dengan kolaborasi dan sinergi kuat ini, Prabowo-Gibran menang satu putaran," urai Charles. 

Sementara itu Ketua Relawan Bocahe Gibran Kabupaten/Kota Magelang Eric Agus Susanto menambahkan, pihaknya selalu siap kolaborasi dan sinergi demi pemenangan Prabowo-Gibran. 

"Satukan perjuangan demi kemenangan Prabowo-Gibran, pasangan nomor urut 2," tegas Eric. "Saya juga bangga, dengan sinergi positif seperti ini, makin terarah dan padu perjuangan berbagai simpul relawan memenangkan Prabowo-Gibran," tutup Eric. (kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM