Sabtu, 23 Desember 2023

Gelar Pasukan Hadapi Nataru, Bupati Purworejo Pesan Jaga Kondusivitas

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Apel Gelar Pasukan Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di halaman Mapolres Purworejo, Jumat (22/12/2023). Apel diikuti unsur Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP Damkar dan berbagai unsur terkait lainnya. 

Bupati mengimbau semua pihak terkait yang ingin merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, ikut membantu menjaga kondusivitas. “Diharapkan semua pihak dapat membantu menjaga kondusivitas. Sehingga Natal dan tahun baru dapat dilaksanakan dengan tertib dalam suasana gembira," pesannya. 

Bupati juga mengungkapkan, pihaknya akan melakukan kegiatan monitoring di beberapa tempat, demi menjaga ketertiban dan terlaksananya kegiatan Operasi Lilin Candi 2023 ini dengan baik. 

“Kegiatan monitoring bersama Forkopimda Purworejo dilaksanakan pada 24 Desember 2023, yaitu Pos Pelayanan di Stasiun Kereta Api Kutoarjo, Gereja Yohanes Rosul Kutoarjo, Pos Pam Terpadu Geparang, Purwodadi, dan Pos Pam Gereja Katolik Santa Perawan Maria,” katanya. 

Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP menambahkan, untuk pengamanan Operasi Lilin Candi melibatkan banyak personel gabungan. “ Operasi Lilin 2023 ini melibatkan 350 personel yang terdiri dari gabungan TNI, Polri dan Pemda Purworejo, yang sudah kita ploting di masing-masing posko yang ada di Kabupaten Purworejo, " jelas Kapolres. (*/kj) 

Sumber : Prokopim

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM