Sabtu, 30 Desember 2023

Program Jumat Curhat di Kelurahan Bayem-Kutoarjo : Polres Purworejo Beri Santunan untuk Enam Warga

 PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP dan jajarannya melakukan roadshow Jumat Curhat di 16 kecamatan kabupaten Purworejo. Jumat Curhat yang pertama dilakukan di Kelurahan Bayem Kecamatan Kutoarjo, Kamis 28 Desember 2023. 

Lokasi persisnya, di kediaman Sugeng selaku Ketua Rt 01/01 Kelurahan Bayem. Kapolsek Kutoarjo dan jajaran, juga hadir dalam kegiatan ini. Hadir pula, Lurah  Bayem, Ketua-ketua RT dan Ketua RW, tokoh masyarakat, para tamu undangan dan warga umumnya.  

Lurah Bayem Eko Sulistyo SSos mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Purworejo, hingga digelarnya acara Jumat Curhat, di mana Kelurahan Bayem terpilih mewakili desa/kelurahan di Kecamatan Kutoarjo. 

Menurut Kapolres, Jumat Curhat bertujuan  bersilaturahmi antara jajaran Polres dengan masyarakat, agar lebih dekat dan lebih mengenalnya lagi. Dalam silaturahmi ini, Kapolres ingin mengetahui sampai sejauh mana pelayanan Polres terhadap masyarakat. 

"Kemudian mengenai Kamtibmas, pihak Polsek berapa kali sehari ataupun seminggunya dalam berpatroli sehingga bisa memberi rasa kenyamanan di hati masyarakat," tegas Kapolres. 

Pada sesi tanya jawab maupun curhat dari para warga, dengan moderator AKP Sarbini, perwakilan warga diwakili oleh Agus Suliyat dan Supraptono. Tanggapan curhatan tersebut langsung dijawab oleh Kapolres beserta Kasatreskrim Polres Purworejo. Berakhirnya acara Jumat Curhat,  Polres Purworejo memberikan santunan sembako kepada enam warga  Bayem. 

"Kami merasa senang dan puas dengan adanya program Jumat Curhat dari Polres Purworejo. Sekarang kami lebih merasa dekat dan bisa bersinergi dengan pihak aparat kepolisian dalam segala hal," pungkas tuan rumah Sugeng. (*)

 

reporter : heri prastowo 

foto      : heri prastowo

editor   : tomo widodo 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM