Kamis, 25 Januari 2024

Relawan Bocahe Gibran Nusantara Turut Menyambut Cawapres Gibran di Purworejo

Timbul Pramono : Masyarakat Sangat Antusias, Siap Menangkan Prabowo-Gibran
 
Bendum Bocahe Gibran Nusantara Timbul Pramono di pertemuan Gibran dengan warga
PURWOREJO, KABARINDONESIA.CO.ID – Relawan Bocahe Gibran Nusantara turut menyambut kunjungan cawapres Gibran Rakabuming Raka, Rabu 24 Januari 2024, baik itu di wilayah Kabupaten Kebumen maupun Kabupaten Purworejo.  Hal ini dikemukakan Bendum Kornas Relawan Bocahe Gibran Nusantara, Timbul Pramono, kepada media ini saat penyambutan Gibran di gedung pertemuan Jati Indah di Desa Candisari Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo. 

Timbul didampingi pengurus Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Purworejo lainnya, di mana sebagai Ketua Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Purworejo yaitu Budi Hardjono. Sekira 250-an Relawan Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Purworejo yang turut menyambut kedatangan Gibran.

“Masyarakat Kabupaten Purworejo sangat antusias menyambut Mas Gibran. Relawan terus bekerja di akar rumput, kolaborasi dengan semua komponen masyarakat, siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran,” tegas Timbul Pramono.

Timbul Pramono tak mengelak, jika Purworejo merupakan ‘kandang banteng’, namun pihaknya memiliki strategi khusus, sehingga tetap optimis meraih kemenangan di Kabupaten Purworejo maupun secara nasional.  

“Kuncinya, selalu dekat dengan rakyat. Makanya tak henti, relawan dan semua pendukung dari berbagai komponen, terus bekerja dan berjuang di akar rumput,” bebernya yang mengakui, pihaknya juga membentuk tim-tim hingga tingkat desa/kelurahan melakukan konsolidasi langsung ke masyarakat.

“Bocahe Gibran Nusantara Kabupaten Purworeo juga bersinergi dengan tim kampanye daerah (TKD) Kabupaten Purworejo.  Dengan semua partai Koalisi Indonesia Maju dan para caleg maupun orgran relawan Prabowo-Gibran lainnya. Semua bekerja sama memenangkan Prabowo-Gibran,” kata Timbul Pramono.

Masih kata Timbul Pramono, kedatangan Gibran di Kabupaten Purworejo membawa angin positif dan lebih memantapkan lagi untuk meraih kemenangan. Pasalnya, masyarakat menjadi lebih mengenal, bisa bertatap muka, termasuk lebih mendalami program-program kerja Prabowo-Gibran untuk Indonesia maju.  

“Dengan begitu, masyarakat kian mantap untuk menjatuhkan pilihan ke Prabowo-Gibran. Jangan ragu, pilpres Rabu 14 Februari 2024 untuk coblos nomor 2 pasangan Prabowo-Gibran,” seru Timbul Pramono.

Dalam kunjungannya di Kabupaten Purworejo, Gibran memberi pesan untuk semua pendukung agar tidak terlena dengan hasil-hasil survey yang selalu mengunggulkan paslon nomor 2.

Namun tetap harus bekerja keras, bekerja dan terus bekerja. Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga berpesan, agar para pendukung tidak menjelek-jelekkan paslon lain. Diharapkan untuk menjaga kerukunan, jika ada pihak yang menjelekkan paslon nomor 2 agar tidak ditanggapi.

Gibran menyebut, bantuan-bantuan untuk rakyat seperti Program Keluarga Harapan (PKH), Kartu Indonesia Sehat (KIS) maupun program-program bantuan untuk rakyat lainnya, akan tetap dilanjutkan. Untuk program makan gratis, Gibran juga menyinggung soal program makan siang gratis di sekolah yang menjadi program andalan Prabowo-Gibran. Melalui program itu, akan mendongkrak kualitas gizi anak sekolah, memperbaiki kualitas sumber daya manusia (SDM) dan juga menggerakkan perekonomian nasional. Progam itu juga memberi dampak positifnya seperti bagi warung-warung kecil dan juga para pelaku UMKM di daerah.  

Untuk diketahui, ada tiga agenda yang dilakukan Gibran saat di Kabupaten Purworejo, yakni konsolidasi dengan Koalisi Indonesia Maju dan para relawan pendukung di gedung pertemuan Jati Indah. Hadir dalam kesempatan ini, para pimpinan parpol, caleg dari Koalisi Indonesia Maju : Gerinda, Golkar, PAN, Demokrat, Gelora, Prima, Garuda, PBB maupun PSI.  Turut menyambut pula dari Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Purworejo dan juga AMPI Kabupaten Purworejo.

Untuk acara berikutnya, di Graha Siola RM Dargo Pangenrejo-Purworejo yaitu pertemuan dengan para influencer milenial dan para pelaku UMKM. Kegiatan terakhir yaitu  pertemuan dengan para kyai dan santri di Ponpes As Syarof di Desa Jatiwangsan Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo.  (*/ki)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM