Selasa, 05 Maret 2024

Inilah Prestasi Demokrat Purworejo pada Pemilu 2024

 

Yophi Prabowo bersama para kader Demokrat Purworejo dalam suatu kegiatan sosial
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Musim pemilu 2024 dilalui dengan sangat baik oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo. Di bawah kepemimpinan Yophi Prabowo SH, para kader dan simpatisan Demokrat Purworejo bersatu padu, berjuang bersama untuk membawa kebangkitan Partai Demokat khususnya di Kabupaten Purworejo.

Jauh-jauh hari, para kader dan simpatisan, memang menyiapkan sebaik mungkin menghadapi pesta demokrasi lima tahunan. Dan terbukti, Demokrat menambah satu kursi di DPRD Kabupaten Purworejo. Bertambahnya caleg terpilih, yakni di dapil Purworejo IV meliputi Kecamatan Kutoarjo, Grabag dan Kecamatan Butuh.

Dihubungi media ini Senin 4 Maret 2024, Ketua DPC Partai Demokrat Purworejo Yophi Prabowo, membenarkan keberhasilan partainya menambah jumlah kursi di parlemen. 

"Kenaikan kursi di DPRD Purworejo yang diraih Partai Demokrat, tentunya atas kerja keras semua caleg dan tim suksesnya. Serta atas dukungan dari masyarakat di Kabupaten Purworejo," sebut Yophi Prabowo yang juga digadang-gadang para kader, simpatisan maupun berbagai komponen warga Purworejo lainnya untuk maju dalam pemilihan bupati (pilbup) Kabupaten Purworejo November 2024 mendatang.

"Saya atas nama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, mengucapkan banyak terima kasih atas dukungannya selama ini sehingga Partai Demokrat bisa naik suaranya di pemilu 2024. Kami juga mohon doanya, semoga para caleg terpilih bisa bekerja dengan amanah dan bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Purworejo. Semoga Purworejo semakin maju dan masyarakatnya semakin damai dan sejahtera," tutup Yophi Prabowo. (kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM