Sabtu, 30 Maret 2024

Kapolres Purworejo Bagi-bagi Takjil kepada Pengguna Jalan di Alun-alun Purworejo

 Bersama Bhayangkari Cabang Purworejo 

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID .- Polres Purworejo bersama Bhayangkari Cabang Purworejo berbagi takjil kepada warga pengguna jalan yang melintas di kawasan Alun-alun Kabupaten Purworejo jelang buka puasa, pada Sabtu (23/3/2024). Kapolres Purworejo AKBP. Eko Sunaryo SIK MKP bersama Ketua Bhayangkari Cabang Purworejo Ny Dwi Eko Sunaryo langsung turun ke lokasi menyasar warga yang lewat dengan membagikan paket takjil. 

Turut hadir pula Wakapolres Purworejo Kompol Fadli SH SIK MH saat membagikan takjil dengan diikuti para pejabat utama Polres Purworejo lainnya. "Sore ini jelang buka puasa kami membagikan takjil kepada masyarakat sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian Polres Purworejo di bulan suci Ramadan ini. Di mana bulan Ramadan penuh berkah dan berlomba-lomba berbuat kebaikan," kata Kapolres Purworejo. 

Di sela-sela membagikan, takjil Kapolres juga mengimbau kepada pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati dan tertib berlalu lintas. "Mengingat untuk sore banyak pengendara yang hilir mudik menjelang buka puasa, warga pengguna jalan harus berhati-hati," pesan Kapolres Purworejo. (*/kj)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM