Minggu, 14 April 2024

Segera Dibangun Masjid di Dusun Bontoa Desa Batu Lohe - Bulukumba

Tanahnya merupakan Hibah dari Jabir bin Manggu 

Lokasi pembangunan masjid di Desa Batu Lohe Kecamatan Bulukumba Kabupaten Bulukumba
BULUKUMBA, KABARINDONESIA.CO.ID - Untuk keperluan sarana ibadah, masyarakat di Desa Batu Lohe Kecamatan Bulukumba Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan, merencanakan pembangunan masjid. Jurnalis media ini melihat langsung lokasi yang akan digunakan pembangunan masjid. 

Lokasi persisnya di RT 003 RW 002 Dusun Bontoa Desa Batu Lohe, di mana ukuran lahannya seluas 400 meter persegi. Informasi yang dihimpun media ini, lahan tersebut merupakan hibah dari salah satu tokoh masyarakat setempat. 

"Saat ini masih proses hibah dan pembuatan gambar pembangunan masjidnya maupun penyusunan RAB-nya. Semoga Allah SWT memudahkan dalam rencana pembangunan rumah ibadah ini," sebut ketua panitia pembangunan masjid, Muhammad Alam, kepada media ini, Jumat 12 April 2024. 

"Hibah tanahnya dari Bapak Jabir bin Manggu. Terima kasih untuk kebaikan hati beliau yang menghibahkan tanah untuk pembangunan masjid," imbuh Alam. 

Panitia merencanakan pembangunan masjid yang minimalis, diprediksi anggaran yang dibutukan sekira Rp 300 juta. Bagi siapa yang terketuk hati dan ingin membantu pembangunan masjid, dapat menghubungi ketua panitia pembangunan masjid di nomor HP 0852 9833 5777. (abdul rahman)     

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM