Senin, 01 April 2024

Yophi Prabowo : Sesarengan Membangun Kabupaten Purworejo

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Purworejo Yophi Prabowo bersama kabarjateng
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID – Bakal calon Bupati Purworejo Yophi Prabowo SH, terus mendapat simpati dan dukungan dari berbagai komponen masyarakat Kabupaten Purworejo.

Sikan santun, ramah dan kepedulian sosial yang tinggi yang dimiliki Yophi Prabowo, juga menjadi daya tarik hingga masyarakat mendukung Ketua DPC Demokrat Kabupaten Purworejo itu, untuk memimpin Kabupaten Purworejo periode 2024 – 2029.

Dihubungi kabarjateng, Minggu 31 Maret 2024, Yophi Prabowo yang saat ini merupakan Wakil Ketua DPRD Purworejo menegaskan, menjadi tekad dan semangat perjuangannya untuk membangun Kabupaten Purworejo, tergambar dalam tagline yang diusung : sesarengan membangun Purworejo, semoga semakin baik dan masyarakatnya semakin lebih maju dan lebih sejahtera.

“Artinya, kita semua bersama-sama dengan semua elemen masyarakat Kabupaten Purworejo, untuk membangun Kabupaten Purworejo. Sesarengan membangun, menjadi lebih baik lagi. Masyarakat harus kompak, guyub rukun untuk memberikan kontribusi yang positif demi kemajuan Kabupaten Purworejo ke depan,” tegas Yophi Prabowo.

Dia tak mengelak, untuk maju dalam pilkada Kabupaten Purworejo 27 November 2024 mendatang, Demokrat harus berkoalisi. Demokrat Purworejo meraih tujuh kusi dalam pemilu legislatif 2024 lalu, yang berarti masih kurang dua kursi lagi untuk memenuhi minimal sembilan kursi mengusung calon bupati – calon wakil bupati. (kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM