Minggu, 31 Maret 2024

Romo Sigit Hadiri Konsolidasi Kerabat Kedaton Nusantara Jayakarta

Optimalisasi Pemanfaatan Aset Daerah menuju Indonesia Mercusuar Dunia

Romo Sigit (kedua dari kanan) pada konsolidasi kerabat Kedaton Nusantara Jayakarta
JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID – Salah satu sesepuh budaya di tanah air, Drs R Sigit Widodo Nugrohadi MM atau yang akrab disapa Romo Sigit, aktif mengikuti kegiatan-kegiatan seni dan budaya. Romo Sigit memang berkomitmen, untuk melestarikan seni dan budaya yang merupakan warisan luhur para pendahulu.

Sebelumnya, telah digelar kegiatan seni budaya dan dialog kebangsaan di Hotel New Kedaton Nusantara, Jakarta Pusat. Menindaklanjuti kegiatan tersebut, digelar konsolidasi para kerabat Kedaton Nusantara Jayakarta pada Minggu 31 Maret 2024, bertempat di Kedaton Nusantara Jayakarta Jl Masjid Al Umar II No 78 RT 6 RW 12, Lubang Buaya Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota. Kegiatan konsolidasi kerabat Kedaton Nusantara Jayakarta dimulai pukul 15.30 hingga 22.00 WIB.  

Romo Sigit bersama Mayjen (purn) Syamsul Jalal
“Saya hadir bersama para kerabat Kedaton Nusantara Jayakarta lainnya. Kami berkomiten tinggi dalam pelestarian seni dan budaya di tanah air,” tegas Romo Sigit.

Kegiatan tersebut juga menjadi ajang konsolidasi para kerabat Kedaton Nusantara Jayakarta. Ada diskusi mengenai peradaban warisan karya nan adi luhung nuswantara serta optimalisasi pemanfaatan aset daerah menuju Indonesia mercusuar dunia,” imbuh Romo Sigit yang juga akan maju dalam pilkada Kabupaten Purworejo November 2024 mendatang. 

"Mari kita jaga dan lestarikan warisan karya nan adi luhung Nuswantara. Dan bersama optimalkan aset-aset daerah menuju Indonesia sebagai mercusuar dunia," tutup Romo Sigit. (*/kg) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM