Sabtu, 20 April 2024

Tokoh Masyarakat Kabupaten Purworejo Dukung Irjen Ahmad Luthfi

Untuk menjadi Gubernur Jateng Periode 2024 - 2029

Slamet Riyanto
PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Purworejo, Slamet Riyanto SIP, menyatakan dukungannya untuk Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs Ahmad Luthfi SSt Mk SH sebagai Gubernur Jawa Tengah periode 2024 - 2029. Dukungan ini disampaikan Slamet Riyanto kepada media ini, Jumat 19 April 2024 malam.  

"Kami mendukung penuh pencalonan Kapolda Jateng Bapak Ahmad Luthfi, yang rencananya akan diusung Partai Golkar menjadi Calon Gubernur Jateng pada pilgub November 2024 mendatang," tegas Slamet Riyanto-mantan Ketua Polosoro Kabupaten Purworejo.

"Kami dengan rasa senang dan mendukung penuh kepada Bapak Ahmad Luthfi. Semoga nantinya bisa membawa Provinsi Jawa Tengah kian maju dan sejahtera," harap Slamet Riyanto yang juga pernah menjabat anggota DPRD Kabupaten Purworejo dari Fraksi Golkar. 

Ditanya alasannya hingga mendukung Ahmad Luthfi, Slamet Riyanto menjawab, semasa menjabat Kapolda Jateng, Ahmad Luthfi menunjukkan kinerja yang sangat baik.

"Beliau (Ahmad Luthfi) bijak, merakyat dan mengayomi masyarakat. Dengan harapan ke depan ketika beliau terpilih menjadi Gubernur Jateng, maka akan selalu mengayomi, melindungi dan menyejahterakan masyarakat Jawa tengah umumnya, pun masyarakat di Kabupaten Purworejo. Rawe-rawe rantas, malang-malang putung, sekali melangkah pantang menyerah, sekali maju pantang mundur," seru Slamet Riyanto. (kj)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM