Minggu, 12 Mei 2024

Yuli Hastuti Antar Calon Jamaah Haji Kabupaten Purworejo ke Asrama Haji Donohudan

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH mengantar calon jamaah haji Kabupaten Purworejo Tahun 1445 Hijriah atau 2024 Masehi ke Asrama Haji Donohudan Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali, Minggu (12/5/2024). Sebanyak 658 calon haji dari Kabupaten Purworejo yang terbagi dalam 3 kloter, diberangkatkan menggunakan 15 bus. Sesuai jadwal, kloter 5 sebanyak 15 jamaah berangkat dari Purworejo pada pukul 02.15 WIB. Kloter 6 sebanyak 356 jamaah berangkat pukul 09.30 dan jamaah kloter 7 sebanyak 287 jamaah berangkat dari Purworejo pukul 11.30 WIB. 

Masing-masing kloter terdapat Kepala Perangkat Daerah yang mengantar. Kloter 5 didampingi Kadin KUKMP, Ka Dinhub, Ka Dinkominfostansandi, Ka DP3APMD. Kloter 6 didampingi Ka Satpol PP Damkar, Kadin PMPTSP, Ka DinPUPR, Ka Dinkes dan Kabag Prokopim. 

Sedangkan kloter 7 didampingi Ka Dinsosdaldukkb, Ka DKPP, Ka Kesbangpol dan Ka Dinas LHP. "Alhamdulillah kita bisa mengantarkan Jamaah Calon Haji Kabupaten Purworejo hingga asrama haji Donohudan. Mudah-mudahan perjalanan ke Makkah berjalan lancar tanpa adanya rintangan yang berarti, serta dapat selamat sampai ke tempat tujuan. Dan kami juga akan senantiasa mendoakan calon jamaah haji bisa memperoleh predikat haji mabrur/mabruroh," kata Bupati saat melepas dan menyerahkan kloter enam ke panitia haji Donohudan. 

Secara khusus dirinya meminta kepada panitia di Asrama Haji Donohudan untuk dapat memberikan pelayanan sebagaimana mestinya. Dan kepada jamaah calon haji dirinya juga berpesan agar dapat menjaga kebersamaan selama ibadah. "Jaga kebersamaan dan kekompakan, yang masih muda juga hendaknya mau membantu jamaah yang jamaah yang lanjut usia. Jangan segan untuk berkoodinasi dengan petugas haji apabila menemui permasalahan," pesannya. (*/kj)

Sumber : Prokopim

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM