Senin, 29 Juni 2020

Adanya Potensi Keresahan, Berikut Isi Lengkap Pernyataan Ketum Gepak Kuning


Suriansyah (Prof)
KETUM umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) atau acap disebut Gepak Kuning, Surianyah (Prof) membuat pernyataan tegas, terkait kondisi kekinian di tanah air maupun Kalimantan Timur khususnya. Prof dan jajarannya, mewaspadai dan melakukan langkah antisipasi demi tetap terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa, selalu memegang dan menjunjung teguh empat pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.
Berikut isi lengkap dari pernyataan tegas Suriansyah (Prof) yang disampaikan ke publik khususnya masyarakat Kalimantan Timur.
Assalamualaikum wr. wb.
Saya Ketua Umum GEPAK KUNING KALTIM menyatakan sikap terkait adanya potensi dari organisasi tertentu yang bisa menimbulkan keresahan di Kalimantan Timur, bahwa :

1. GEPAK KUNING KALTIM adalah Ormas Daerah yang bertekad menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
2. Sebagai Ormas Daerah di wilayah Kalimantan Timur ini, kami GEPAK KUNING KALTIM tidak rela jika Provinsi ini dijadikan sebagai tempat percobaan untuk memecah belah keutuhan bangsa dan negara oleh kelompok tertentu yang mengatasnamakan agama.
3. Sebagai Ormas Daerah, kami GEPAK KUNING KALTIM akan senantiasa berupaya sekuat tenaga untuk bersinergi dengan TNI dan Polri dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Provinsi Kalimantan Timur ini, agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum dan kelompok-kelompok tertentu yang mengatasnamakan agama, Pancasila dan UUD 1945.
4. Sebagai Saudara sebangsa dan setanah air, Kami GEPAK KUNING KALTIM mengajak kepada seluruh elemen  masyarakat di Kalimantan Timur ini, mari kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di negara kita khususnya di Provinsi Kalimantan Timur ini.

Terimakasih atas segala perhatian. Semoga kita semua dapat menjadi pelopor keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Amiin Ya Rabbal Alamiin.
Wassalamu'alaikum wr wb.
Tertanda,
Suriansyah (Prof)
Ketua Umum GEPAK KUNING KALTIM

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM