Rabu, 02 Juni 2021

Isran Noor Dinilai Ideal untuk Posisi Cawapres

 Ketum Gepak Kuning : Kami Sangat Mendukung, Kebanggaan bagi Kaltim

Ketum Gepak Kuning Suriansyah (Prof) saat berdiskusi dengan Isran Noor (ist/kg)
BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID - Kendati pelaksanaan pemilihan presiden (pilpres) masih jauh pada 2024 mendatang, namun berbagai komponen masyarakat sudah ramai memperbincangkannya. 

Bahkan dukungan pun mulai diberikan dari lapisan masyarakat bawah, melihat dari berbagai pertimbangan. Seperti aspirasi dari masyarakat Kalimantan Timur, perlunya perwakilan dari Kaltim atau putra Kaltim yang maju dalam ajang pilpres 2024. Mengingat bahwa Provinsi Kalimantan Timur merupakan Ibu Kota Negara (IKN) yang baru. Bukan rahasia lagi, jika sosok Isran Noor yang saat ini Gubernur Kaltim, banyak didorong berbagai lapisan masyarakat untuk maju dalam pilpres 2024. 

Setidaknya Isran Noor dinilai sangat idealnya sebagai calon wakil presiden, merupakan putra asli Kaltim dengan segudang pengalaman, mulai dari Bupati Kutai Timur hingga kini menjadi Gubernur Kaltim. Dengan pertimbangan Kaltim sebagai IKN, sosok Isran Noor sangat ideal untuk posisi cawapres, bahkan bisa mendulang banyak suara khususnya dari wilayah di luar Pulau Jawa. 

"Memang tepat jika ada perwakilan dari Kaltim ikut dalam bursa pilpres 2024 mendatang. Sosok Pak Isran Noor, sangat tepat untuk posisi cawapres 2024. Sudah pengalaman di pemerintahan maupun berbagai kiprah positif lainnya bagi masyarakat," sebut Ketua Umum Gepak Kuning, Suriansyah alias Prof dalam rilisnya kepada media ini, Selasa (2//6/2021). 

"Sebagai perwakilan dari Kaltim, tentu kami mendukung jika Pak Isran Noor nantinya sebagai cawapres, menjadi kebanggaan bagi masyarakt Kaltim. Kaltim sebagai IKN yang baru, alangkah baiknya putra putri Kaltim ikut berperan, memberikan sumbangsih terbaiknya," imbuh Prof. 

Prof juga meyakini, adanya perwakilan dari Kaltim pada pilpres 2024, bakal menjadi momentum sangat baik untuk membangun Kaltim maupun Kalimantan umumnya, lebih baik lagi. 

"Sangat ideal, semisal capres dari Pulau Jawa, cawapres dari Kaltim. Kami sangat mendukung, putra Kaltim pada kancah politik nasional karena merupakan kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi masyarakat Kaltim maupun Kalimantan umumnya," tegas Prof. (kg)  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM