Senin, 06 Februari 2023

Pengukuhan Perpugama di Megamendung Kabupaten Bogor

Jadi Wadah Silaturahim Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung RI 

TETAP KOMPAK : Para pengurus Perpugama usai dilakukannya pengukuhan
BOGOR, KABARINDONESIA.CO.ID -Kepala Desa Banyuurip Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo Provinsi Jawa Tengah, Teguh Susanto SH, menjadi salah satu pengurus dalam Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung (Perpugama). Pada Januari 2023 lalu, dilakukan pengukuhan pengurus Perpugama, lokasi pengukuhan di Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdiklat) Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia di Megamendung, Kabupaten Bogor - Jawa Barat. 

"Saya mengikuti pengukuhan Perpugama bersama pengurus lainnya pada Januari 2023 di Pusdiklat MA RI di Megamendung, Bogor. Alhamdulillah, semua rangkaian acaranya berjalan lancar," ungkap Teguh Susanto kepada media ini, baru-baru ini. 

"Tentu kami sangat bangga dan senang, bisa berkumpul bertemua dengan rekan-rekan sejawat saat dulu tugas di Mahkamah Agung. Melalui Perpugama ini, menjadi wadah bagi kami para purnabakti pegawai MA untuk saling bersilaturahim," imbuh Teguh Susanto. 

Informasinya, pengukuhan Perpugama juga dihadiri para petinggi dari Mahkamah Agung RI,  pimpinan MK RI maupun berbagai pihak terkait lainnya."Semoga keberadaan Perpugama ini, juga memberi warna positif bagi bangsa ini, juga terus berkiprah positif di tengah-tengahg masyarakat," tutup Teguh Susanto. (tomo widodo)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM