Sabtu, 06 Januari 2024

Jelang Pencoblosan, Ini Pesan dan Harapan Ketum Ormas Gepak Kuning

Suriansyah
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID – Imbauan disampaikan Ketua Umum Ormas Gepak Kuning, Suriansyah yang akrab disapa Prof. Imbauan tersebut, terkait menjelang pelaksanaan pemilu pada Rabu 14  Februari 2024, yakni pesta demokrasi untuk memilih presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/Kota maupun anggota DPD RI.

Dalam rilisnya kepada media ini, Suriansyah mengimbau khususnya kepada masing-masing tim sukses atau para pendukung maupun masyarakat luas, agar menjaga kondusivitas, mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa untuk mencegah dan menghindari perpecahan bangsa.

“Menjelang pencoblosan pada Rabu 14 Februari 2024, waktu tersisa tinggal 38 hari lagi. Pergunakan waktu yang tersisa untuk berkampanye yang lebih baik dan beretika. Jangan saling menghujat. Jangan saling membully. Jangan saling menjatuhkan antara satu sama lainnya,” pesan Suriansyah, Sabtu 6 Januari 2024.

“Kita semua bersaudara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Semoga pemilu 2024 ini, berjalan aman, damai, lancar dan kondusif,” harap Suriansyah. (kk)  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM