Rabu, 31 Januari 2024

Gus Maskur Pendiri Laskar Langit Nyatakan Sikap Politik Mendukung Prabowo-Gibran

 PURWOREJO, KABARINDONESIA.CO.ID - Pendiri Laskar Langit, Gus Maskur, menyatakan sikap politiknya jelang pencoblosan pemilihan presiden (pilpres) Rabu 14 Februari 2024 mendatang. Gus Maskur menegaskan dukungannya untuk pasangan calon (paslon) nomor urut 2, Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka. 

"Sikap politik sudah kami tentukan. Kami mendukung penuh untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran," tegas Gus Maskur kepada media ini, Selasa 30 Januari 2024. 

Banyak alasan dan pertimbangan sehingga Gus Maskur menjatuhkan pilihan pada Prabowo-Gibran. Dirinya sangat yakin, Indonesia semakin maju dan kuat melalui kepemimpinan nasional pasangan tersebut, yang dinilai paling tepat sebagai penerus Presiden Joko Widodo. Pembangunan yang terus berkelanjutan demi kesejahteraan rakyat dan kemajuan bangsa dan negara. 

Gus Maskur pun optimis, dengan dukungan semua komponen rakyat maka kemenangan Prabowo-Gibran dengan sekali putaran. "Harapan kami menang sekali putaran. Akan sangat menghemat biaya pemilu, tenaga dan waktu," kata Gus Maskur yang tinggal di Sumbersari Banyuurip Purworejo, Jateng.Gus Maskur sudah membagi puluhan ribu kaos kepada relawan maupun masyarakat umum lainnya, sebagai bentuk dukungan untuk Prabowo-Gibran. Kaos yang dibagi untuk relawan di Kabupaten Purworejo, Kebumen maupun Magelang Raya.

"Kami juga berpesan untuk semua, mari kita selalu menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan. Cegah konflik atau perselisihan di masyarakat. Sekali lagi, tetap menjaga kerukunan dan kedamaian," tutup Gus Maskur. (kj)    

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM