Kamis, 22 Februari 2024

Inilah Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Pemilu 2024 Kecamatan Bayan-Purworejo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 telah diselenggarakan secara serentak oleh semua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kabupaten Purworejo. Seperti pantauan media ini di Kecamatan Bayan, Selasa 20 Februari 2024, penyelenggaraan rapat pleno mengundang Ketua Panwaslu Kecamatan Bayan, Ketua PPS se-Kecamatan Bayan, saksi paslon Presiden dan Wakil Presiden peserta pemilu, saksi partai politik peserta pemilu serta saksi calon anggota DPD peserta pemilu. 

Rapat pleno di Kecamatan Bayan bertempat di gedung serba guna Desa Bandungrejo, berjalan lancar dan aman. Kegiatan ini sudah dimulai pada 18 Februari 2024, dengan adanya sinkronisasi Sirekap supaya rekap data di tingkat kecamatan lebih akurat, maka pelaksanaan dijadwalkan ulang mulai Selasa 20 Februari 2024 sampai Sabtu 24 Februari 2024.  

Jadwal per hari menggunakan dua panel dalam tiga sesi, sesi pertama pukul 09.00 - 12.00, sesi kedua pukul 13.00 - 17.00 dan sesi ketiga pukul 19.00 - 22.00. Panitia rapat pleno terlihat sangat hati-hati dalam membaca dan merekap hasil perhitungan perolehan suara dari TPS. Para saksi juga terlihat sangat memperhatikan dengan seksama proses rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 ini.

reporter   : ax bowo sutoko

editor      :  tomo widodo

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM