Rabu, 07 Februari 2024

Ganjar Mahfud Berselawat di Lapangan Kecamatan Kemiri - Purworejo

Digelar Relawan,  Dihadiri 3.000-an Peserta dari Berbagai Wilayah di Purworejo

PURWOREJO, KABARJATENG.CO.ID - Kegiatan akbar bertajuk Ganjar Mahfud Berselawat menuju Kemenangan Demokrasi Indonesia, digelar relawan pendukung Ganjar Mahfud di Kabupaten Purworejo. Kegiatan digelar pada Senin 5 Februari 2024 malam di lapangan Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo. 

Dua ulama Kabupaten Purworejo tampil bersama satu panggung dalam acara itu, yaitu  KH Achmad Chalwani yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren An-Nawawi, Berjan, Gebang, Purworejo, dan juga KH Habib Hasan Agil Baabud (Wan Hasan) yang merupakan pengasuh Ponpes Al Iman, Bulus, Gebang - Purworejo. Doa bersama bertambah semarak, dengan penampilan grup hadroh Ponpes An Nawawi.  

Salah satu ketua relawan di Kabupaten Purworejo yang ditemui media ini, Tjahjono SH menegaskan, kegiatan ini diselenggarakan oleh para relawan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Purworejo.   

"Kegiatan selawat dan doa bersama ini, ini full dari relawan yang mengadakan. Di Kabupaten Purworejo, ada  20-an lebih organ relawan," ungkap Tjahjono yang merupakan Ketua Umum Relawan GPRI. 

"Melalui kegiatan ini, kita doa bersama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Setelah ini, relawan door to door memanfaatkan waktu sisa jelang pencoblosan," imbuh dia.  

Sementara itu ketua panitia selawat dan panitia lainnya menambahkan, kegiatan memang difokuskan di wilayah daerah pemilihan (dapil) V meliputi Kecamatan Kemiri, Pituruh dan Bruno. Sekira 3.000-an peserta yang mengikuti kegiatan akbar tersebut.

"Kami mengajak warga dapil Purworejo V untuk berselawat. Mendoakan bersama kemenangan Ganjar-Mahfud," ungkap panitia kegiatan. (koim)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM